Lucinta Luna Terus Dihujat Netizen, Alan Siap Pasang Badan

Lucinta Luna
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Belum lama ini, Lucinta Luna membuat heboh karena bertunangan dengan pria bule bernama Alan. Tak sedikit netizen yang menyayangkan aksi tersebut.

Apalagi saat baru datang ke podcast Deddy Corbuzier, Lucinta Luna mengaku tak terima disebut transgender. Kemudian, Luna dan pacarnya menyerang Deddy.

Alih-alih dibela netizen, Lucinta Luna malah semakin dihujat dan mendapat banyak hujatan dari netizen. Pasalnya, ia mengaku akan segera menikah dengan Alan. Pasangan itu juga dituduh melakukan pernikahan sesama jenis.

Dalam unggahan sebuah akun gosip belum lama ini, tampak penyanyi tanpa status itu terlihat menangis histeris. Ia diduga depresi karena hujatan netizen. Alan menghampirinya.

"Kenapa kamu bersedih? Aku melihat kamu menangis. Bilang padaku," ujar Alan, dilansir antv dari akun Instagram @lambegosiip pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Pria yang berprofesi sebagai model di Bangkok ini mengungkapkan akan pasang badan untuk Lucinta Luna jika ada yang berani menghinanya.

"Orang-orang bilang sesuatu yang buruk kepadamu? Bilang padaku," tanya kekasih Lucinta Luna itu.

"Sejak terakhir podcast, banyak orang yang bilang sesuatu hal buruk kepadamu. Tolong dukung kami," kata Alan.

Alih-alih mendapat simpati dari netizen, Lucinta Luna dan Alan kembali mendapat hujatan. Banyak netizen yang fokus pada akting Luna dan kekasihnya yang dianggap amatiran atau kurang menjiwai.

“Bulenya masih amatiran aktingnya, di podcast dc marah tp ekspresinya nahan senyum, yg skr lg nenangin kyk nahan senyum jg,” komentar seorang netizen.

“Katanya nangis, kok malah nyengir,” komentar netizen lain.

“Ahahaaaa awalnya maen hape B aja giliran di video in hapenya di taro auto acting nangess bang fatah kurang kata Actionnnn,” sahut yang lain.

Selain itu, banyak juga yang menyinggung Lucinta Luna karena berakting hanya demi mendapatkan keuntungan berupa endorse.

“Satu sisi jg butuh uang ya lun,” kata netizen lain menimpali.

“Udah menipis duitnya settingan mulu biar viral lagi hufff,” tandas lainnya.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?