Lama Tak Muncul di TV, Syahrini Disebut Sudah Gak Laku

Syahrini
Sumber :
  • unggahan Instagram @princessyahrini

VIVA BandungPenyanyi cantik, Syarini disebut tidak laku lagi oleh netizen karena sudah lama tidak muncul di dunia hiburan tanah air. Hal itu disampaikan sejumlah netizen lewat kolom komentar salah satu akun gosip di Instagram.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

“Udah nggak laku lagi jadi artis namanya udah tenggelam, dia terkenal karena jargon jargon dan flexing barang barang pinjaman, bukan karena prestasinya, hebat mas ijo bisa mengangkat nama Rini yang dulunya cuma penyanyi dangdut keliling di Sindanglaya, kalau bukan karena mas ijo siapa lah dia, mungkin sampe sekarang tetep penyanyi keliling,” kata salah satu netizen di komentar komentar @lambe_danu, dikutip VIVA Bandung pada Jumat (11/8/2023).

“Karena gak laku lagi dia min makanya menutupi gak lakunya dengan alasan belum ada izin dari suami,” komen netizen yang lain.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

“Bilang ajak kagak laku lagi, titik,” sambung netizen lainnya.

Sebelumnya, Syahrini mengungakapkan alasan dirinya tidak muncul di layar kaca lagi. Dia mengaku karena terhalangnya izin dari suaminya, Reino Barack setelah resmi menikah pada 2019 lalu.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

“Saya tuh sekarang kan saya sebagai istri, segala sesuatunya harus melakukan seizin dia, seizin suami," kata Sahrini dilansir dari akun @lambe_danu, Jumat (11/8/2023).

“Kalau hanya sekedar iklan, sekarang diizinkan, tapi kalau kembali lagi ke dunia nyanyi, belum ada izin sementara ini," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title