Loly Mengaku Tak Peduli Disebut Anak Durhaka

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Laura Meizani Mawardi alias Lolly tak peduli jika orang menyebutnya anak pemberontak atau anak durhaka kepada ibunya, Nikita Mirzani.

Namun, Lolly merasa orang tidak berhak mencapnya sebagai anak durhaka, karena dia juga punya perasaan.

"Aku tahu diri aku bahwa aku bukan anak pemberontak atau anak durhaka. Kita semua sebagai manusia memiliki perasaan dan emosi. Kita memiiki hak untuk berbicara dan mengungkapkan perasaan, pendapat dan kekhawatiran kita," ujar Lolly, anak Nikita Mirzani dalam Instagram Story-nya, Jumat 11 Agustus 2023.

Di sisi lain, Lolly juga merasa bahwa orang-orang yang mencapnya sebagai anak durhaka tidak pernah mengenalnya secara pribadi.

Lolly kemudian menyampaikan kecemburuannya kepada anak-anak lain seusianya yang tidak perlu mengkhawatirkan hal-hal yang tidak seharusnya.

"Sejujurnya aku merasa iri dengan anak-anak lain seusia aku, karena mereka tidak perlu mengkhawatirkan setengah dari hal-hal yang aku khawatirkan terus-menerus," turunya.

Putra Nikita Mirzani itu pun menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin kembali ke Indonesia, melainkan ingin melanjutkan pendidikannya di Inggris.

"Aku ingin sukses dan belajar bagaimana mandiri dan belajar dari kesalahan yang telah aku buat selama ini," ujarnya.

Lolly pun menyampaikan permintaan maaf dan kesedihannya kepada orang-orang yang telah menghujatnya. Karena itu, ia mengajak orang untuk unfollow jika tidak menyukainya.

"Aku sedih kalau kalian begitu. Aku juga punya hati. Kalian ngelihat aku kuat di luarnya tapi sebenarnya di dalam aku lemah. Karena emang aku nggak mau tunjukin aja," ujarnya.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu