Jeje Govinda dan Syahnaz Promosikan Iklan Umroh, Netizen Bilang Begini

syahnaz dan jeje govinda
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda masih menjadi pusat perhatian netizen. Setiap aktivitas yang mereka lakukan tak lepas dari perhatian dan komentar, termasuk saat keduanya diendorse oleh agen haji dan umrah.

Setelah sempat heboh dengan kasus perselingkuhan yang melibatkan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, diketahui hubungan Jeje Govinda dan Syahnaz masih baik-baik saja. Jeje sudah memaafkan istrinya dan siap melupakan masalahnya.

Bahkan, yang terbaru, Syahnaz dan Jeje akan menunaikan ibadah umrah pada Oktober 2023 mendatang. Biro umrah juga tengah mencari peminat umrah bersama pasangan artis yang tengah disorot publik ini.

“Yuk ikutan muhasabah di Baitullah bersama Jeje & Syahnaz," tulis akun Instagram agen travel tersebut, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Di sisi lain, Syahnaz dan Jeje juga mengunggah poster untuk mempromosikan iklan tersebut. Namun berbeda dengan sang suami, adik Raffi Ahmad justru menutup kolom komentar postingannya.

Tak ayal netizen yang penasaran dengan apa yang dilakukan pasangan ini pun langsung menghampiri kolom komentar postingan Jeje Govinda.

“Kayak gaada pasangan artis lain aja,” kata netizen yang nyinyir.
“Pelakor, pelakor,” kata netizen lagi.
”Sebelum berangkat umrah alangkah lebih baik minta maaf dulu sama orang yang terzolimi,” kata netizen mengingatkan.

Pro dan kontra pun muncul, selain mencibir, ada juga yang membela.

“Justru pergi ke Baitullah yang tepat, untuk mohon ampun atas segala khilaf ataupun dosa,” ujar netizen yang mendukung.
“Jangan menghujat orang belum tentu kamu itu benar,” kata yang lain lagi mendukung Syahnaz dan Jeje.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu