Umi Pipik Berharap Oklin Fia Segera Ditangani Pihak Berwajib, Akibat Konten Vulgarnya

Umi Pipik
Sumber :

VIVA Bandung – Setelah konten yang dianggap Oklin Fia vulgar menjadi viral, tak sedikit pihak angkat bicara, salah satunya Umi Pipik, seorang pendakwah Islam. Istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori itu juga menyoroti konten Oklin Fia yang makan es krim di depan kemaluan pria.

Dalam unggahan Instagram pribadinya beberapa waktu lalu, Umi Pipik menilai seharusnya Oklin Fia ditangani langsung oleh pihak berwajib. Adapun yang dimaksud antara lain polisi dan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Semoga MUI dan Aparat Kepolisian bisa menindak lanjuti," tulis Umi Pipik dilansir dari IntipSeleb pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Umi Pipik juga menyoroti pakaian yang dikenakan Oklin saat membuat konten. Menurutnya, hijab merupakan perlindungan bagi wanita muslimah dan menjadikan penggunanya lebih mulia.

Tak hanya itu, Umi Pipik berharap Oklin bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ia berharap Allah segera memberinya hidayah.

"Semoga Allah kasih hidayah untuk dia," tulisnya.

Sebelumnya, ibu dari pemeran Abidzar ini menjelaskan bahwa penggunaan hijab pada dasarnya adalah untuk menjadikan semua muslimah yang memakainya lebih mulia, bukan sebaliknya yang merendahkan martabatnya.

“Wahai kalian wanita yang sudah menggunakan jilbabmu kalian tau kan fungsi jilbab itu apa selain menjalankan perintah Allah yang wajib kalian kerjakan, jilbab menjadi kemuliaan wanita karena saat Allah turunkan ayat tentang jilbab tujuannya supaya kita mudah dikenali, kita tidak diganggu, kita mulia," kata Umi Pipik.

Umi Pipik juga berharap agar semua perempuan tidak merendahkan martabatnya, terutama di depan umum. Ia juga menyayangkan unsur agama ikut terlibat dalam konten yang dianggap tidak senonoh.

“Jadi jangan kalian hinakan diri setelah Allah muliakan, jadikan jilbabmu kemualiaanmu rasa malumu, bukan malam membuat malu agamamu, membuat malu orang tuamu," tegasnya.

“Kalau kamu pintar punya ilmu pakai juga adabmu, otakmu saja tanpa memakai adabmu, iblis juga punya ilmu,” sambungnya.

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini, Rabu 24 April 2024