Virgoun Posting Momen Bersama Anak, Netizen: Lagunya Sudah Disiapin

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :

VIVA BandungVirgoun mengunggah momen kebersamaan dengan ketiga anaknya, melalui Instagram pribadinya. Banyak netizen yang membela vokalis Last Child itu.

Pernikahan Virgoun dan Inara Rusli melahirkan tiga orang anak, Starla, Ali dan Along. Namun kini rumah tangga tersebut sedang dalam proses perceraian.

Meski begitu, Virgoun tetap memperhatikan ketiga anaknya. Kini ia memamerkan momen bersama ketiga anaknya.

Penyanyi berusia 36 tahun itu terlihat bahagia bersama anak-anaknya. Mereka tampak melakukan sesi foto bersama mereka berempat.

Potongan-potongan foto tersebut dijadikan video dengan efek monokrom. Dalam keterangan tertulisnya, Virgoun hanya menyematkan tiga simbol hati.

Dilansir dari Intipseleb, unggahannya itu disandingkan dengan karya Virgoun 'Saat Kau Telah Mengerti'. Hal itu membuat netizen curiga Virgoun telah menyiapkan lagunya untuk rumah tangganya saat ini.

"ternyata lagunya udah disiapin," tulis netizen.

Ada pula yang memuji karyanya. "Sedih, meskipun virgoun salah tp karya" nya tetap di sanubari," tulis netizen.

"Gimanapun kisahnya, almost lagu² virgoun terlebih lagu ini, berhasil bikinku menangis berkali², apalagi baru jadi ib," tulis netizen.

"Saya LBH menunggu ke karyanya aja sih... SDH gak mau mencampuri kehidupan orang lain," tulis netizen.

Serta ada juga yang memuji kebersamaan Virgoun dan anak-anaknya. "Apapun yg terjadi tetep lah jd ayah yg terbaik buat anak , anak akan selalu merindukan ayah nya ,karna sy sendiri sudah gk punya aya," tulis netizen.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu