Loly Sudah Terbiasa Disebut Anak Durhaka

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Hubungan tak akur antara Laura Meizani Mawardi alias Loly dengan sang ibu, Nikita Mirzani sudah menjadi konsumsi publik sejak lama.

Atas polemik yang terjadi, Loly mengaku terbiasa disebut sebagai anak pemberontak atau anak durhaka. Namun, ia merasa orang-orang tak berhak melabelinya seperti itu karena dirinya juga memiliki perasaan.

Melalui Instagram Story Loly mengungkap kesedihannya tatkala banyak pihak menilai dirinya sebagai anak durhaka. Padahal, mereka tak mengenal Loly secara pribadi.

“Aku tahu diri aku bahwa aku bukan anak pemberontak atau anak durhaka. Kita semua sebagai manusia memiliki perasaan dan emosi. Kita memiiki hak untuk berbicara dan mengungkapkan perasaan, pendapat dan kekhawatiran kita," ujar Loly, dikutip Sabtu 12 Agustus 2023.

Mantan pacar Sean itu lantas menyampaikan rasa irinya kepada anak-anak lain seusianya yang tak perlu merasa khawatir akan hal-hal yang tak seharusnya.

"Sejujurnya aku merasa iri dengan anak-anak lain seusia aku, karena mereka tidak perlu mengkhawatirkan setengah dari hal-hal yang aku khawatirkan terus-menerus," tuturnya.

Lebih lanjut, Loliy juga menjelaskan bahwa dirinya bukan tidak ingin pulang ke Indonesia, melainkan ingin melanjutkan pendidikannya di Inggris.

"Aku ingin sukses dan belajar bagaimana mandiri dan belajar dari kesalahan yang telah aku buat selama ini," ujarnya.

Remaja berusia 16 tahun itu pun menyampaikan permintaan maaf dan rasa sedihnya kepada orang-orang yang telah menghujatnya. Bahkan, untuk menghindari rasa sakit, Loly siap ditinggalkan oleh netizen yang tidak menyukainya.

“Aku sedih kalau kalian begitu. Aku juga punya hati. Kalian ngelihat aku kuat di luarnya tapi sebenarnya di dalam aku lemah. Karena emang aku nggak mau tunjukin aja," pungkas Loly.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu