Netizen Berharap Ashanti Adopsi Michelle

Ashanty
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA Bandung – Interaksi antara Ashanty dengan putri Pinkan Mambo, Michelle Ashley tampaknya menuai simpati dari warganet. Terbukti, pelukan hangat yang diberikan istri Anang Hermansyah itu membuat warganet berharap ia mengadopsi Michelle.

Pengalaman pahit yang dirasakan Michelle Ashley tatkala menjadi korban pelecehan seksual ayah tirinya membuat siapapun yang mendengar langsung bersimpati, termasuk Ashanty.

Jiwa keibuan Ashanty pun langsung diakui Michelle usai dirinya diundang ke poscast keluarga Asix belum lama ini.

“Bunda itu emang seorang ibu yang aku impikan. Bukan melupakan Mamiku juga, tapi i would love too," ujar MA dalam tayangan YouTube CumiCumi, Sabtu 12 Agustus 2023.

Kendati begitu, saat disinggung perihal adopsi, Michelle menegaskan bahwa bagaimana pun juga ia masih memiliki seorang ibu, yakni Pinkan Mambo.

“Aku masih ada seorang ibu, tapi bagaimana pun juga pas di podcast itu aku ngerasa, ya itu yang aku pengin dari seorang ibu. Aku pengin pelukannya, aku pengin (punya ibu) seperhatian dia (Ashanty)," ujar Michelle.

Namun tak dapat dipungkiri, meski baru pertama kali bertemu, Michelle Ashley mengakui ia menyayangi Ashanty. Terutama berkat rasa sayang dan perhatian yang ditunjukkan Ashanty yang terasa tulus dan membuatnya terharu.

Remaja 17 tahun itu merasa belum pernah bertemu dengan orang asing yang bisa memperlihatkan kasih sayang setulus itu.

“Terus habis itu dia DM aku, bilang 'call me if you need anything, call me if you feeling alone'. Terus dia bilang 'nanti ketemu lagi ya'. I respect her so much. Kita baru ketemu sekali, tapi ya... i love her," cerita Michelle Ashley.

Atas apa yang ditunjukkan Ashanty segagai seorang ibu, Michelle berharap sang mama, bisa mencontoh hal positif itu. Karena selama ini yang dibutuhkan dari seorang ibu, tiba-tiba diberikan secara sukarela oleh Ashanty, sosok yang bahkan belum ia kenal sebelumnya.

"I hope my mom can see and learn from her. Perhatiannya of course, terus yang aku butuhkan juga cuman pelukan dari seorang ibu yang bisa ngertiin keadaan aku gimana dan cukup mendengarkan juga ada buat aku," imbuhnya.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy