Ini Profil Lengkap Wulan Guritno, Artis Cantik yang Senggol Oklin Fia Makan Es Krim

Wulan Guritno
Sumber :
  • jagodangdut

Bandung – Wanita Indonesia yang cantik Wulan Guritno berusia 40 tahun memiliki cita-cita fisik. Karena di usia 42 tahun, Wulan Guritno masih memiliki tinggi badan seperti gadis berusia 20 tahun, dia sering disebut sebagai ibu panas.

Profil Epy Kusnandar, Aktor Multitalent Pemeran Kang Mus Preman Pensiun

Ia adalah seorang seniman yang memiliki darah Jawa dan Inggris. Dia adalah ibu dari tiga anak yang masih kecil.

Nama lengkap artis cantik ini adalah Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno, dan keluarganya adalah orang Jawa dan Inggris. Ibunya bernama Deana Battams, dan ayahnya bernama Joko Guritno. Ia lahir di London pada 14 April 1981.

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

Ibu Shalom Razade masih terlibat dalam industri hiburan. Dia memerankan Pinka dalam film baru-baru ini Jakarta vs. Evrybody. Wulan bertemu dengan Jefri Nichol saat itu.    

Selain dikenal sebagai seorang aktris, Wulan Guritno juga dikenal publik sebagai seorang model, presenter, bintang iklan, dan pemain sinetron. Ia memulai karier di dunia hiburan dari tahun 2001 sebagai presenter bola hingga tahun 2007. 

Pernah Kuliah Kedokteran di UGM, Profil Mbah Benu Pimpinan Jemaah Aolia Gunungkidul

Di tahun 2005, ibunda Shaloom ini mulai merambah ke dunia perfilm-an. Beberapa film yang pernah dibintanginya antara lain: Janji Joni (2015), Gie (2005), Kejar Jakarta (2005). Kedua film ini yang membuat namaya dikenal hingga kini. Kini ia berpacaran dengan Sabda Ahessa pria tampan sekaligus atlet basket.

Baru baru ini, Wulan Guritno membuat konte makan es krim, bak menyindir konten vulgar Oklin Fia.

Halaman Selanjutnya
img_title