Sering Disebut Numpang Hidup, Rizky Billar Sebut Penghasilan Lesti Lebih Besar Berkat Dirinya

Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @rizkybillar

Viva Bandung – Setelah kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang sempat menghebohkan publik September 2022 kemarin, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora mulai aktif kembali sebagai publik figur.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Keduanya kembali berkarya dan hadir di berbagai podcast. Dalam salah satu tayangan YouTube, Rizky Billar sempat melontarkan pernyataan yang memantik komentar nyinyir dari netizen. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Beberkan Perannya untuk Karier Lesti

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • unggahan Instagram @lestykejora

Kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora sempat membuat berbagai stigma negatif melekat dalam diri Billar. Salah satunya anggapan bahwa Billar laki-laki tak modal yang hanya bergantung pada nama besar sang istri. Padahal, diakui Rizky Billar sendiri, ia memiliki andil dalam karier sang istri.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

“Banyak hal yang saya lakukan. Salah satu contoh kecilnya ya, saya menjaga Lesti dari kontrak-kontrak yang tidak menguntungkan dia,” kata Rizky Billar dilansir dari YouTube ALVIN in LOVE, Sabtu 12 Agustus 2023.

Bahkan ayah Baby L itu sesumbar mengatakan bahwa berkat pengaturannya, penghasilan Lesti Kejora bisa jauh lebih besar dari yang sebelumnya pernah ditawarkan pada sang pedangdut.

Halaman Selanjutnya
img_title