Jeje Govinda Masuk Dunia Politik, Mama Amy Tegaskan Bukan Pencitraan

Tanggapan Jeje Usai Rendy Kjaernett Akui Selingkuh Dengan Syahnaz
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Beberapa waktu lalu, keluarga Raffi Ahmad, yaitu Ritchie Ismail atau Jeje Govinda dan Nisya Ahmad mengumumkan mereka resmi terjun ke dunia politik. Mereka akan maju pada Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Jeje dan Nisya bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Nisya menjelaskan bahwa Raffi Ahmad mengarahkan dia untuk terjun ke dunia politik.

Namun, keputusan akhir tetap ada pada dirinya. Sebelumnya, banyak hal yang dipertimbangkan untuk mantap terjun ke dunia politik ini.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

"Bukan memaksakan, maksudnya mengenalkan aja mengarahkan. Tapi semua keputusan dari saya pribadi. Saya ambil langkah ini kan banyak yang saya pertimbangkan. Apa bisa apa enggak, tapi kan maksud saya baik di sini ingin belajar hal yang baru. Ingin bermanfaat lah bagi orang banyak," jelas Nisya.

Pada kesempatan yang sama, Jeje juga senang dengan keputusan terjun ke dunia politik dengan didukung oleh sang istri, Syahnaz Sadiqah. Ia bersyukur karena dia juga akaj belajar ilmu baru di dunia politik.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

"Kalau Syahnaz Alhamdulillah full support. Senang lah dia. Kata dia kamu punya dunia baru. Belajat lagi, yang penting jangan macem-macem," kata Jeje.

Ketika ditemui media di Senayan, Jakarta. Ibu dari Nisya Ahmad sekaligus mertua Jeje Govinda yang akrab disapa Mama Amy mengungkap bahwa dirinya merasa senang dan menduking langkah Jeje dan Nisya.

Halaman Selanjutnya
img_title