Inara Rusli Ungkap Kriteria Suami Idaman Meski Belum Resmi Bercerai Dengan Virgoun

Foto Inara Rusli
Sumber :
  • Viva Group

VIVA BandungInara Rusli dan Virgoun belum lama ini sedang menjalankan proses sidang perceraian. Namun, terbaru ibu 3 anak tersebut membeberkan kriteria dari suami idaman.

Terungkap! Resmi Bercerai, Ria Ricis Sempat Kepikiran Implan Payudara Demi Teuku Ryan

Salah satu dari syarat yang dibeberkan Inara Rusli dan menarik perhatian netizen adalah Good Looking

Meski belum bercerai dengan Virgoun, namun Inara Rusli mengungkap jika dirinya punya ciri untuk calon suami yang ia idamkan. Kriteria pertama yang ia ungkapkan adalah pria yang memiliki selera humor yang bagus.

Imam Pakai Qunut saat Sholat Subuh, Makmum Ikut atau Tidak? Ini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

“Kriterianya ya pasti selera humornya bagus. Ya jangan yang garing gitu jokes-nya, terus ya humoris gitu," ungkap pemilik nama Inara Idola Rusli tersebut seperti dilansir dari akun Instargam @bundsthetic pada 13 Agustus 2023.

Lebih lanjut, Inara Rusli menyebut salah satu kriteria suami idamannya adalah good looking. Ia juga kerap menyinggung soal warna kulit.

Viral Kasus Kurnia Meiga, Mantan Gelandang Arema FC Turut Buka Suara

“Terus pasti harus semua juga maunya good looking ya, gak sih kalau kriteria warna kulit apa, yang penting jangan ungu aja, ya kan seram dong, berarti dia tahan nafas,” sambungnya lagi.

Inara Rusli juga menyinggung calon suami yang memiliki wawasan dan finansial yang lebih di atasnya. Pasalnya, ia membeberkan jika nantinya suaminya tersebut akan memimpin dirinya dan anak-anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title