Lady Nayoan Ceritakan Mukjizat Tuhan Setelah Selamat dari Kecelakaan

Lady Nayoan Pamer Senyum di Sidang Pertamanya
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Belum lama ini, Lady Nayoan diketahui mengalami kecelakaan bersama Rendy Kjaernett . Kecelakaan tersebut membuat Lady Nayoan sempat dirawat di rumah sakit dan dikabarkan mengalami fraktur tulang.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Ibu dari tiga anak tersebut dikabarkan telah keluar dari rumah sakit. Meskipun demikian, dia masih harus menjalani terapi supaya keadaannya semakin membaik.

Pada Minggu, 13 Agustus 2023, Lady Nayoan mengunggah kabarnya di akun media sosial. Dua pekan setelah kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya, Lady Nayoan mengungkapkan mukjizat Tuhan yang dialaminya.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

"Hai semuanya.. Terima kasihku kpd Tuhan Yesus, atas anugerahNya aku bisa selamat dari kecelakaan 1 Agustus lalu, mungkin belum bisa cerita sekarang apa yang aku alami secara pribadi dgn Tuhan.." tulis Lady Nayoan.

"Tapi satu hal yang bisa aku share sama teman-teman di hari minggu ini, semua ini Mujizat Tuhan.. tepat dua minggu di hari ini, puji Tuhan. Tuhan pulihkan aku, kesehatan kakiku yang cedera, bahu aku, otot pinggulku yang cedera perlahan tapi pasti Tuhan sembuhkan.." lanjut caption dalam unggahan tersebut.

Miris! Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama Baru Berusia 18 Tahun

Tidak lupa, dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pengikutnya di Instagram sampai rekan-rekannya yang mendoakan kesembuhan.

"Terima kasih buat semua teman-teman online, teman-temanku, saudara, keluarga, semua client yang mendoakan dan sangat mengerti dengan kondisi pemulihanku. Bahkan terharu banget sama teman-teman online yang mungkin kita belum pernah saling kenal tapi begitu tulus berdoa buat aku. Aku bersyukur banget sama Tuhab juga utk teman-teman netizen yang berdoa utk aku. Aku juga berdoa semua kebaikan & kemurahan Tuhan terjadi dlm hidup kalian," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title