Lady Nayoan Percaya Mukjizat Tuhan Ada: Diberi Keselamatan Sama Yesus..

Rendy Kjaernett Akui Semua Media Sosial Dipegang Lady Nayoan
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung –Ibu dari tiga anak tersebut dikabarkan telah keluar dari rumah sakit, tetapi dia masih perlu menjalani terapi untuk memastikan keadaannya semakin membaik.

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

Lady Nayoan menceritakan bahwa sekarang dia masih menggunakan kursi roda untuk membantunya bergerak, tetapi dia meminta doa dari semua orang agar dia segera sembuh.

"Tetap saling mendoakan ya, doain ini minggu ini jadi minggu terakhir istirahat & minggu depan aku sudah bisa aktivitas lagi walaupun masih belajar dengan bantuan kursi roda. Terima kasih banyak ya semuanya. Selamat hari minggu. Love -LN", tulisnya

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Lady Nayoan membuat posting di media sosial pada Minggu, 13 Agustus 2023. Lady Nayoan mengungkapkan mukjizat Tuhan yang dia alami dua pekan setelah kecelakaan yang hampir membunuhnya.

"Hai semuanya.. Terima kasihku kpd Tuhan Yesus, atas anugerahNya aku bisa selamat dari kecelakaan 1 Agustus lalu, mungkin belum bisa cerita sekarang apa yang aku alami secara pribadi dgn Tuhan.." tulis Lady Nayoan.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

"Tapi satu hal yang bisa aku share sama teman-teman di hari minggu ini, semua ini Mujizat Tuhan.. tepat dua minggu di hari ini, puji Tuhan. Tuhan pulihkan aku, kesehatan kakiku yang cedera, bahu aku, otot pinggulku yang cedera perlahan tapi pasti Tuhan sembuhkan.." lanjut caption dalam unggahan tersebut.

Tidak lupa, dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pengikutnya di Instagram sampai rekan-rekannya yang mendoakan kesembuhan.

Halaman Selanjutnya
img_title