Sosok Egy Maulana Vikri, Calon Suami Adiba Anak Umi Pipik, Pemain Bola Indonesia Keturunan Belanda

Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • Intipseleb.com

Viva Bandung – Egy Maulana Vikri tengah banyak dibicarakan publik, terutama mengenai kabar rencana pernikahannya dengan Adiba Khanza, putri dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik Dian Irawati.

Dapat Dukungan Warganet Buat Deketin Abidzar, Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik

Egy Maulana Vikri adalah pemain sepakbola muda Indonesia yang sudah sejak lama menarik perhatian di dunia olahraga karena bakat dan prestasinya.

Dia lahir di Medan, 7 Juli 2000. Egy memiliki darah campuran Belanda dan Indonesia. Dia menginspirasi banyak orang dengan kariernya di dunia sepakbola.

Heboh! Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Netizen Curiga Mau Deketin Abidzar Al Ghifari

Kariernya berawal dari klub lokal di Medan sejak usia dini. Bakatnya menarik perhatian para pencari bakat dan klub sepakbola di Indonesia.

Tahun 2016, Egy bergabung dengan tim muda Indonesia yang menjadi juara di gelaran Gothia Cup Swedia. Dia mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik pada turnamen Piala Gothia 2016 setelah mencetak 28 gol sepanjang turnamen.

Dulu Dilaporin, Kini Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Curigai Hal Ini

Lalu pada tahun 2017, Egy berkarier di Timnas Indonesia U-19. Setelah itu banyak bertanding membela sejumlah club sepakbola Eropa mulai dari Lechia Gdansk, FK Senica, sampai FC Vion Zlate Moravce.

Hingga pada Januari 2023, Egy resmi bergabung dengan tim Dewa United dengan kontrak permanen.

Halaman Selanjutnya
img_title