Viral! Wanita Cantik Nyanyi Lagu Dangdut Mirip Livy Renata

Tangkap layar video wanita mirip Livy Renata
Sumber :
  • Instagram @dramamusik.official

BANDUNG – Sebuah video yang menampilkan seorang wanita yang mirip dengan Livy Renata sedang bernyanyi lagu dangdut viral di media sosial.

Viral Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Begini Kronologi Lengkap Kematiannya

Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, wanita tersebut tampil begitu cantik dengan rambutnya yang panjang sambil menyanyikan sebuah lagu dangdut. Wanita itu disebut-sebut mirip dengan Livy Renata.

Seperti diketahui, Livy Renata merupakan selebgram cantik yang terkenal akan kepolosannya. Bahkan, ia namanya menjadi perbincangan hangat karena tidak mengenal beberapa artis Tanah Air seperti Lesti Kejora dan lainnya.

Nayunda Nabila, Biduan Cantik yang Disewa SYL Rp100 Juta Bilang Ini ke KPK

Dalam video yang viral itu, selain penampilannya yang menarik perhatian, wanita mirip Livy Renata itu memakai dres warna hitam dengan motif merah. Sembari mendendangkan lagu dangdut, suaranya cukup bagus.

Saat melihat video tersebut, sekilas memang mirip sekali dengan Livy Renata. Bahkan banyak netizen yang sempat salah mengira kalau itu bukan Livy.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

"Livy Renata waktu masih jadi biduan pantura," tulis akun @dramamusik.official, dikutip VIVA Bandung, Senin, 6 Juni 2022.

Postingan video yang mirip Livy Renata tersebut pun langsung viral hingga mendapat banyak komentar menarik dari netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title