Nikita Mirzani Salting Baim Wong Cerita Ini

Baim Wong
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Hubungan Nikita Mirzani dan Baim Wong diketahui sempat renggang selama beberapa tahun akibat miskomunikasi yang terjadi di antara keduanya. Kini, keduanya kembali bersama.

Saat tampil sebagai bintang tamu di sebuah acara YouTube, Baim Wong sempat ditanyai pengalamannya satu proyek dengan Nikita Mirzani. Suami Paula Verhoeven itu mengaku sangat senang dengan kesempatan tersebut.

“Seneng lah, seneng ketemunya. Satu sebenernya ada pekerjaan yang disuka sih dan tahunya ternyata skenarionya dibuat lama banget hampir 2 tahun,” kata Baim Wong di YouTube Nexera Entertainment, dikutip dari Intipseleb pada Selasa 15 Agustus 2023.

Setelah itu, Dicky Difie yang mendampingi Nikita sebagai pembawa acara juga mengulik pertanyaan yang lebih nakal, yakni pengalaman Baim Wong berciuman dengan Nikita.

“Tadinya kirain ciuman biasa. Pas ciuman, dia nya (Nikita) main lidah,” beber Baim Wong.

Nikita yang mendengarnya tak bisa menyembunyikan ekspresi canggungnya.

“Si Baim,” timpal Nikita yang tertawa malu-malu.
“Mohon maaf ya Paula,” kata Nikita lagi sambil melihat ke arah kamera.

Dicky yang mencoba membenahi hal tersebut menganggap bahwa itu adalah kebutuhan akting, namun ternyata menurut Nikita hal tersebut diluar naskah.

“Kebutuhan akting kan di situ kan,” kata Dicky Difie.
“Gak ada. Ini mah beda,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani yang terlihat sangat salting justru terdiam saat dimintai pendapat soal ciuman dengan Baim Wong. Ibunda Loly justru mengalihkan pembicaraan dengan menyebut Baim Wong tampan.

“Baim tuh dari dulu sampai sekarang gantengnya masih sama. Ga berubah dia, ganteng terus dia,” kata Nikita Mirzani.

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani dan Baim Wong menegaskan sebenarnya tidak ada masalah yang berarti, hanya soal miss komunikasi.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu