Dewi Perssik Marah Usai Netizen Tak Percaya Pernyataannya Soal Gaji Calon Suami

Dewi Perssik
Sumber :

VIVA BandungDewi Perssik masih belum terima dengan pernyataannya soal gaji calon suaminya, Rully yang berprofesi sebagai pilot, diragukan banyak pihak. Padahal dia sudah menjelaskan secara detail kenapa bisa dibilang gaji Rully mencapai Rp. 200 juta, masih banyak yang mencemoohnya.

Saat melakukan siaran langsung, Dewi Perssik tampak tak kuasa menahan kekesalannya karena salah satu netizen menyebut tidak ada pilot yang dibayar Rp. 200 juta.

"Tiba-tiba itu si perempuan yang bininya pilot stich gue. Intinya jangan lo percaya sama itu laki, gajinya belum tentu segitu," ucap Dewi Perssik dilansir Intipseleb dari akun @lambe__danu, Selasa 15 Agustus 2023.

Perempuan yang akrab disapa Depe itu kemudian menjelaskan lebih detail bagaimana Rully bisa menerima gaji yang begitu fantastis.

"Kalau terbangnya 115 jam dalam sebulan. 30 jam maksimumnya dalam seminggu terus satu hari libur, ya dapatlah Rp 200 juta," tutur Dewi Perssik menggebu-gebu.

Seolah bercanda, Depe lantas membeberkan alasan suami netizen itu tak bisa mendapat gaji besar.

"Katanya lakinya (si netizen) dapat Rp70 juta sampai tipes-tipes. Yah mungkin laki lu nggak dikasih vitamin sampe tipes, nggak diurus," imbuhnya lagi lantas tertawa.

Ungkapan kekesalan Dewi Perssik pun menuai reaksi netizen lainnya. Tak sedikit dari mereka yang masih meragukan perkataan mantan istri Saipul Jamil itu.

“Lagian emang bener kok ada pilot yang gajinya 200 juta itu rutenya Padang – Planet Pluto,” kata netizen julid.

"Oh ini pilot yg rute terbangnya Jakarta - Wakanda - Alam Baka," timpal yang lain.

“Gausah banyak ngoceh.. Tunjukkan slip gajinya bener-bener 200juta. Cong...” ujar netizen lain melihat Dewi Perssik marah saat live.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata