Intip Cerita Serba-Serbi Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven Masuki Usia 5 Tahun

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sumber :
  • unggahan Instagram @baimwong

VIVA Bandung – Sebagai publik figur terkadang kehidupannya kerap menarik untuk dibahas, salah satunya soal rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Tak terasa, pernikahan mereka memasuki usia 5 tahun pada November mendatang.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Menjalin hubungan rumah tangga tak semudah dibayangkan.

Paula Verhoeven sebagai istri, punya cara tersendiri menjaga keharmonisan rumah tangganya.

Kata Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung Soal Kasus Korupsi Suaminya

Baru-baru ini Paula Verhoeven menceritakan soal rumah tangganya bersama Baim Wong. Diakuinya, setiap hubungan perlu penyesuaian terhadap masing-masing pasangan agar menghasilkan rumah tangga langgeng sampai maut memisahkan.

"Kita (Baim dan Paula) makin ke sini sudah banyak penyesuaian," Ungkap Paula Verhoeven  dikutip Viva Bandung dari kanal Viva grup, Selasa 15 Agustus 2023.

Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

Menurutnya, setiap manusia memiliki perbedaan dari pola berpikir. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk menikah, ia sudah mempelajari parenting atau ilmu tentang pernikahan.

"Tapi balik lagi aku yakin namanya suami istri itu, dua kepala jadi satu. Sebelum aku nikah tuh, aku sudah yakin kalau kita tuh suami istri gak bisa (selalu) sama (dalam pola berpendapat). Kita masing-masing punya perbedaan, tapi gimana kita saling, saling mengerti, saling melengkapi, saling mengisi, jadi sebenernya kalau dibilang rumah tangga nanti 5 tahun udah enakan, 10 tahun masanya begini," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title