Viral Video Dewi Perssik Jatuh dari Meja Tenis, Netizen Sebut Karma

Dewi Persik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Pedangdut Dewi Perssik sukses membuat publik tertawa, saat video jatuhnya beredar luas di publik. Hal ini terjadi saat Dewi Perssik tengah mengisi salah satu program acara talk show.

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung atau yang lebih dikenal Dewi Perssik sukses membuat penonton tertawa dengan aksi lucunya jatuh dari meja tenis pada saat menjadi host di salah satu program acara.

Saat itu, mantan istri Saipul Jamil tersebut tengah asik bercanda dengan King Nassar dan Rian Ibram, hingga naik ke meja tenis.

Karma sih suka bilang banting banting, heh kebanting sendiri," tulis netter di Instagram @mashartono_, Selasa, 15 Agustus 2023.

"Pak RT tertawa melihat ini," sahut netter lainnya. "Karma dimulai itu belom seberapa tunggu berikutnya," timpalnya.

Usai berseteru dengan Saipul Jamil mantan suaminya, Dewi Perssik kini kembali berkoar-koar dan menjawab komentar netizen yang menyinggung soal gaji calon suaminya. Meski sudah menjelaskan detail mengapa ia bisa menyebut gaji Rully mencapai Rp200 juta, masih banyak yang nyinyir padanya.

"Kalau terbangnya 115 jam dalam sebulan. 30 jam maksimumnya dalam seminggu terus satu hari libur, ya dapatlah Rp 200 juta," kata Dewi Perssik.

"Katanya lakinya (si netizen) dapat Rp70 juta sampai tipes-tipes. Yah mungkin laki lu nggak dikasih vitamin sampe tipes, nggak diurus," timpal Depe.

Mengetahui kalau dirinya dirujak karena pernyataannya soal gaji kekasihnya, Dewi Perssik langsung buka suara dalam siaran live Instagram baru-baru ini.

“Katanya 200 juta gajinya mas Rully, lu tukang bohong. Saya kan bilangnya almost (hampir) 200 juta, Jadi kalau misalkan profesi pilot itu gajinya itu dipengaruhi oleh jenjang karier dan maskapai tempat pilot itu bekerja. Jadi, walaupun mereka sama-sama co-pilot belum tentu gajinya sama. Walaupun mereka sama-sama Captain belum tentu gajinya sama," tandas Depe.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy