Sultan Mah Bebas, Momen Sisca Kohl Ngidam Berenang di Kolam Uang Langsung Dijabanin

Sisca Kohl
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA Bandung –  Sisca Kohl kini tengah mengandung anaknya dengan Jess No Limit. Dalam postingan baru-baru ini, Sisca Kohl membagikan keinginannya bahwa sedang ngidam di kolam uang.

Ayo Klik Link DANA Kaget Rp700 Ribu Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair

Pasangan YouTuber Sisca Kohl dan Jess No Limit saat ini tengah berbahagia karena akan segera menyambut kelahiran anak pertama mereka. Melalui postingan terbaru, Sisca Kohl mengunggah video dirinya berenang di kolam yang berisikan uang.

Tak hanya tanggung-tanggung, kolam tersebut tampak luas yang berisikan uang ratusan. Usut punya usut, ternyata Sisca Kohl mengaku sedang mengidam.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Mudah, Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Bukan ngidam sembarangan, Sisca Kohl juga mengaku bahwa dirinya ingin berenang di kolam berisikan dengan uang. Benar saja, ia pun mengunggah video dengan setengah badannya tenggelm dengan uang disekelilingnya.

“Bumil ngidam berenang di uang,” tulis Sisca Kohl yang dilansir dalam Instagramnya pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Tambah Seru! 3 Aplikasi Game Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis

Postingan itu pun lantas saja ramai komentar warganet. Banyak netizen yang ngiler dan ingin mendapatkan giveaway dari Sisca Kohl.

Sebelumnya, Sisca Kohl dan Jess No Limit tengah menanti kelahiran anak pertama dengan membagikan hasil USG. Dalam unggahan di Instagram, Sisca dan Jess memperlihatkan wajah Baby No Limit yang sudah terlihat jelas.

Halaman Selanjutnya
img_title