Rachel Vennya Blak-Blakan Sebut Pengeluarannya Sehari, Berapakah Nominalnya?

Rachel Venya
Sumber :

Viva Bandung – Rachel Vennya selama ini dikenal sebagai selebgram yang sudah punya lebih dari tujuh juta followers. Tidak jarang tingkah lakunya ramai diberitakan di media sosial. Sebagai seorang selebgram, dirinya sampai ke puncak kepopuleran.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Rachel juga disibukkan dengan kegiatannya untuk melakukan endorse di media sosial. Tidak hanya itu, ibu dua anak tersebut juga disibukkan dengan bisnis miliknya. Tidak mau puas di situ saja, Rachel kini juga sudah terjun ke dunia akting dengan menjadi seorang pemain film.

Setelah mendapatkan kesuksesan, tentu mendatangkan banyak rupiah. Kini Rachel pun menjadi salah satu selebgram yang sangat diperhitungkan.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Dalam unggahan di Instagram story pribadinya, Rachel memberi penjelasan terkait uang yang ia keluarkan untuk memenuhi kebutuhan dalam sehari. Ia tampak membuka fitur tanya jawab atau QnA, lalu ada seorang warganet yang menanyakan hal tersebut.

"Buna sehari pengeluaran berpa pengen tau," tanya netizen.

Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

Menjawab pertanyaan itu, Rachel mengaku tidak mengetahui nominal yang dia keluarkan dalam sehari untuk memenuhi kebutuhan. Dia menyiapkan rekening khusus untuk jajan yang diisi dengan rutin. Dengan rekening itu, Rachel mengontrol pengeluarannya agar tidak terlalu boros.

"Yuyur (Jujur) aku gak tau, aku tuh punya rekening jajan yg aku isi setiap sebulan sekali (ya kdg2 refill sih kalo kurang) tp at least aku bisa ngejaga pengeluaran gak terlalu jor2an," jawab Rachel Vennya menjelaskan. 

Halaman Selanjutnya
img_title