Rela Rujuk Dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan : Aku Sayang Sama Tuhan

Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BandungLady Nayoan mengisyaratkan bahwa ia sudah damai alias rujuk dengan Rendy Kjaernett. Ia menyebut jika di awal persidangan sudah ada proposal perdamaian. Namun, ia mengaku pasrah menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

"Dari awal sih sebenarnya sudah ada proposal perdamaian, sudah dibaca, sudah dilihat sikapnya Rendy walaupun mungkin blabla. Tapi balik lagi sih, aku sayang sama Tuhan, apa yg aku lakukan dari Tuhan,” ujar Lady Nayoan, dikutip dari Intip Seleb, Rabu, 16 Agustus 2023.

“Jadi kalau mungkin selama ini aku nikah sama Rendy jalannya sendiri kitanya, tapi dari keputusan ini Tuhan jawab, biar Tuhan yang jadi rumah tangganya," sambungnya.

Bukan Tak Nafsu, Ini Alasan Teuku Ryan Tolak Hubungan Badan dengan Ria Ricis

"Saya terima proposal perdamaian ya tapi memang saya tidak cabut gugatan, tapi dilakukan hasilnya buat akta perdamaiannya nanti," tutur Lady Nayoan.

Ibu tiga anak itu mengungkapkan bahwa di dalam rumah tangganya bersama dengan Rendy Kjaernett, mungkin kurang mendekatkan diri dengan Tuhan, sehingga terjadi perselisihan. Namun baginya, itu akan menjadi pelajaran hidup untuk ke depannya.

Jarang Dapat Nafkah Batin, Begini Cara Ria Ricis Goda Teuku Ryan

"Karena sebelumnya rumah tangga aku sama Rendy mungkin terlalu rock and roll, kurang ibadah dan lain-lain, jadi sama-sama biar jadi pribadi yang lebih baik. Karena Tuhan baik. Jadi biar Tuhan Yesus yang jadi kepala rumah tangganya," terangnya.

Di sisi lain, Lady mengungkapkan jika ia tak menuntut syarat apapun pada Rendy, melainkan Rendy lah yang mengajuka dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title