Bantah Diberi Nafkah 40 Juta, Dhena Devanka: Itu Sama Cicilan Mobil

Dhena Devanka
Sumber :
  • Instagram/@dhenaaldhaliadevanka

VIVA BandungDhena Devanka yang kembali mengungkit masalah menafkahi anak dari Jonathan Frizzy mendapat tanggapan keras dari paman artis, Benny Simanjuntak.

Sambil memaki, Benny kembali mengeluarkan barang bukti mutasi keponakannya untuk menghidupi mantan istri dan anaknya yang ditaksir mencapai Rp. 40 juta.

"Eh perempuan laknat, enggak usah ngebacot. Buktinya ada, enggak usah belaga gila lo," kata Benny Simanjuntak di Instagram, baru-baru ini.

Menanggapi komentar pedas Benny Simanjuntak, Dhena Devanka membenarkan bahwa uang kiriman Jonathan Frizzy memang bisa sampai Rp40 juta bila ditotal. Hanya saja, tidak semua uang ditujukan untuk kebutuhan anak-anak.

"Rp40 juta itu sama biaya cicilan mobil. Kalau misal cicilan mobil digabungin dua bulan ya benar, jadi Rp40 juta," kata Dhena Devanka di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta, Kamis (17/8/2023).

Sementara untuk kebutuhan anak-anak, Dhena Devanka tetap mengklaim bahwa uang jatah pemberian Jonathan Frizzy jauh dari kata layak.

"Nafkah bulanan dia itu cuma Rp10 sampai Rp12 juta. Rp6 juta itu buat nafkah, sisanya buat les anak," beber Dhena Devanka.

Dhena Devanka kembali menyinggung masalah nafkah dari Jonathan Frizzy gara-gara sang mantan suami membuat pesta diam-diam untuk ulang tahun anaknya, baru-baru ini. Bukan melalui Dhena, Ijonk membuat acara ultah anaknya dengan izin kepada guru.

Sikap Jonathan Frizzy itu lah yang kemudian dipermasalahkan Dhena Devanka lewat sebuah unggahan di Instagram. Ia heran karena lelaki 41 tahun bisa membiayai pesta anak-anak, tapi sulit saat diminta memenuhi biaya sekolah.

Dhena Devanka juga tidak suka dengan cara Jonathan Frizzy melangkahi wewenangnya sebagai pemegang hak asuh anak untuk bertindak mewakili anak-anak. Namun di sisi lain, Dhena masih mengapresiasi kesediaan Ijonk merayakan ulang tahun anak-anak setelah mereka bercerai.

Larangan Pengeras Suara saat Tadarus di Masjid, Gus Miftah Bandingkan dengan Dangdutan