Sudah Membawa Saksi, Inge Anugrah Gagal Buktikan Ari Wibowo Selingkuh

ari wibowo dan inge anugrah
Sumber :

VIVA BandungInge Anugrah sempat menuding Ari Wibowo berselingkuh. Namun sayang, ibu dua anak itu gagal membuktikannya di pengadilan.

Hal itu diutarakan kuasa hukum Ari Wibowo, Haga Bangun usai sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2023).

"Kita ada pembuktian itu lebih empat pertemuan. Satu pun bukti dari mereka tidak ada yang membuktikan Ari Wibowo berselingkuh," kata Haga Bangun.

Padahal, Inge Anugrah sempat membawa seorang saksi wanita bernama Sasa dalam sidang cerai minggu lalu.

Pada saat itu, Sasa mengklaim telah menyaksikan Ari Wibowo bersama wanita lain di sebuah kelab malam pada 2018 lalu sedang mabuk-mabukan.

"Saksi kita menyatakan bahwa dia melihat langsung hubungan Pak Ari dengan pihak ketiga itu sebenarnya cukup intens. Tapi Ibu Inge sendiri tidak mau membuka itu karena mau menjaga hubungan keluarga," jelas kuasa hukum Inge Anugrah, Thomas Ola Lamaroang, dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Hasil Playoff V-League, Megawati Red Sparks Gagal Kalahkan Ratu Voli Korea


Kuasa hukum Inge Anugrah yang lain membenarkan hal itu. Sasa melihat Ari Wibowo bersama perempuan lain di Domain Club, Senayan. Selesai sidang, saksi Sasa juga sempat memberi sedikit pernyataan di hadapan awak media.

"Saya bilang ke Inge, 'kamu perlu bantuan enggak? Saya akan jadi saksi kamu karena saya menyaksikan ini (perselingkuhan Ari Wibowo) dari 2018," ujar Sasa.

Sementara itu, Ari Wibowo juga menuding Inge Anugrah telah berselingkuh dengan laki-laki lain di pusat kebugaran.