Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Tertawa Membaca Komentar Pedas Netizen

lady nayoan dan rendy kjaernett
Sumber :
  • antvklik

VIVA BandungRendy Kjaernett dan Lady Nayoan santai saat membaca komentar warganet soal hubungan mereka yang sempat memanas. Senyum dan tawa lebar terlihat jelas di wajah pasangan itu.

Dalam podcast YouTube Denny Sumargo, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan tampil bersama. Keduanya memberikan sinyal kalau mereka benar-benar rujuk, karena Rendy dan Lady mengaku sedang menunggu akta perdamaian mereka.

Kemudian, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan membacakan beberapa komentar netizen soal hubungan mereka. Rata-rata netizen meragukan ketentraman rumah tangganya hingga ada yang menganggap Rendy akan mengulangi kesalahan yang sama lagi.

“Gua sih ogah ruju, gua nih tatoan ya jadi paham banget kalo cowok udah bikin tato tentang diri kita fix itu dia cinta banget. Apalagi ini ada istri berarti udah gak dianggap tuh istri di rumah, gua sih ogah buat rujuk mau dia udah berubah kek gimana pun, selingkuh itu penyakit bisa kambuh. Tunggu aja part selanjutnya,” begitu komentar netizen yang dibacakan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan, dilansir IntipSeleb dari YouTube Denny Sumargo, 18 Agustus 2023.

Kemudian, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan terlihat tertawa membaca komentar lainnya. Apalagi saat Rendy dan Lady membaca komentar yang mengisyaratkan mereka berantem bak adegan sinetron.

Melihat Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan membaca komentar tersebut dengan geli, netizen pun memberikan komentar pro dan kontra. Banyak yang nyinyi ke arah mereka, tak sedikit pula yang menyampaikan doa terbaiknya untuk Rendy dan Lady.

“Yang lucunya dalam kasus ini yg dibully si jeje,” komentar netizen.
“Kok lama lama gak tahu malu ya.... aib diumbar umbar sendiri.. kesannya malah cuma cari sensasi biar terkenal…,” sahut yang lain.

“menurut gue bagus banget ini komen netizen, dibaca langsung depan rendy, biar sadar dan tau diri, kalo skrg lady mau rujuk itu adalah anugerah terbesar buat rendy, punya istri yg hati nya seluas samudra,” papar warganet kepada Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy