Saksikan Upacara HUT RI Sambil Tiduran, Mayang Dihujat Netizen

Mayang
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Anak Doddy Sudrajat, Mayang Lucyana Fitri atau Mayang belakangan ini menjadi sorotan. Ia yang sedang menyaksikan siaran langsung upacara HUT RI ke-78 itu kedapatan menyeringai.

Sebuah akun gosip menampilkan video yang dibagikan Lolly di Instagram. Dalam video tersebut, Mayang dan kawan-kawan terlihat sedang menyaksikan upacara HUT RI ke-78 yang digelar di Istana Negara.

Namun, Mayang dan teman-temannya berbaring di tempat tidur. Dia memberi hormat sambil menyeringai dan tertawa terbahak-bahak. Entah apa yang membuat mereka tertawa, namun Mayang dan teman-temannya terlihat bahagia dan bersemangat.

“Hormat hei, hormat. Hahahaha," ucap Lolly dengan tertawa terbahak-bahak.
”Hormat, hormat,” sambung Mayang, dikutip dari Instagram @lambe_danu, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Unggahan akun tersebut sontak ramai dihebohkan netizen yang kesal dengan sikap Mayang. Sebab, dianggap meremehkan kemerdekaan NKRI dan juga tidak memberikan rasa hormat.

Bahkan, sebagian dari mereka meminta Mayang dipolisikan atas sikapnya yang beri hormat tetapi sambil cengengesan.

“Ini knp malah cengengesan hrsnya ngeliatnya ikut terharu bs ngerayain HUT RI yg ke 78 thn,” tulis akun tersebut.

”Ko bisa yaaa ketawa.. w mah malah auto sesih loh terharu mata berkaca2 klo momentum kek gini apalagi pas nyanyi lagu kebangsaan.. kalo ga bisa ngehargai.. MINIMAL ELU KAGA USAH NONGTON!!!!” marah netizen.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy


”Bisa di polisiin ga ini kalo begini? Serius tanya.. Biji ketumbar kuyang sm dodot tu.. Biar kapok gt.. Ketawanya berisik bgt.. Kalo ga bisa bersikap benar setidaknya ga usah begini sih kelakuannya,” sindir netizen.

“Lucunya dimana yaa?mungkin perlu tes urine x tuh bocah2.. kalian di jajah masalah harta aja ga sanggup, apalagi di jajah selama ratusan tahun sperti sebelum Indonesia merdeka..” kata netizen.
”bisa dilaporin gak sih? kan kaya ngeledek?” ucap netizen.
”Gw nonton upacara malah sedih banget loh, inget perjuangan pahlawan, ini manusia manusia zaman purba kali ya makanya begitu. Apa bisa di kategorikan sebagai pelecehan terhadap Negara????” kata netizen.