Kasus Penganiayaan Berakhir Damai, Pierre Gruno Terbebas dari Tahanan

Aktor Pierre Gruno Dilaporkan Ke Polisi, Diduga Melakukan Kekerasan
Sumber :
  • antvklik.com

Viva BandungAktor senior Pierre Gruno terbebas dari tahanan setelah terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap seseorang berinisial GDS (61). Dia menganiaya korbannya di bar yang ada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Taktik Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik Sampai Salting: Tangan Mbak Indah

Wakasat Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Hendrikus Yossi mengatakan bahwa pihak kepolisian sudah mengabulkan upaya restorative justice dari Pierre Gruno dan GDSPengabulan upaya itu pun membuat Pierre Gruno dapat keluar dari masa tahanan.

"Nah dalam prosesnya telah terjadi kesepakatan perdamaian di antara kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan, tentu saja ini permintaan dari kedua belah pihak ini kami akomodir karena memang ada ruang untuk melakukan penyelesaian tindak pidana melalui restorative nah dituang dalam, diatur dalam peraturan kepolisian no 8 tahun 2021," ujar Kompol Hendrikus Yossi kepada wartawan di Lobby Polres Metro Jakarta Selatan.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Yossi juga menjelaskan upaya Resorative Justice dikabulkan karena beberapa syarat sudah dipenuhi. Syarat tersebut adalah syarat formil dan materil.

"Nah kedua syarat tersebut kami telah meneliti kelengkapannya dan melalui mekanisme gelar perkara kami telah menyimpulkan bahwa kelengkapan dari formil dan materiilnya terpenuhi," kata Yossi.

Gombalan Maut Habib Bahar Bikin Pelayan Restoran Cantik Ini Klepek-klepek: Tangan Mbak Indah

"Kedua belah pihak telah bersepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan, aada surat permohonan dari pihak pelapor atau pihak korban untuk menyelesaikan secara kekeluargaan berikut juga dari pihak tersangka," lanjutnya.

Kedua belah pihak sudah sepakat berdamai hingga akhirnya Pierre Gruno terlepas dari hukuman pidana di Polres Metro Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title