Alami Hal Serupa, Netizen Curhat ke Lady Nayoan

Lady Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bandung – Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan telah memberikan sinyal kuat untuk perdamaian alias rekonsiliasi. Sembari menunggu kesepakatan damai dengan Rendy, Lady mendapat pengaduan dari warganet yang rumah tangganya berantakan karena perselingkuhan tersebut.

Lady Nayoan menerima DM dari seorang netizen yang curhat ke rumah tangganya. Ternyata, pernikahan netizen tersebut mengalami hal yang sama seperti yang dialami Lady dan Rendy Kjaernett. Pernikahan netizen itu hancur karena kehadiran orang ketiga.

“Hi lad semoga kabar km pagi ini luar biasa diberkati Tuhan. Cm mau sharing thn 2021 aku mengalami hal yg sama kaya km. Rmh tangga aku hancur berantakan gara2 org ketiga. Aku hampir bercerai,” tulis sang netizen, dilansir IntipSeleb dari Instagram Story Lady Nayoan, dilansir dari Intipseleb pada 18 Agustus 2023.

Namun, pernikahan netizen itu terselamatkan, meski hidup dalam kekecewaan. Namun berkat menonton pengakuan Lady Nayoan pada dr. Richard Lee dan Denny Sumargo, netizen merasa lebih kuat.

“tp Tuhan Yesus menyelamatkan rmh tangga aku walaupun aku hrs hidup dgn kekecewaan. Tp setelah aku nonton podcast2 km di dr richard dan koh densu aku jd lbh kuat dan lbh bisa mengikhlaskan. Terimakasih Lad, Tuhan baik teramat baik,” lanjutnya.

Melihat komentar netizen yang bernasib sama, Lady Nayoan bersyukur kepada Tuhan. Ia mengaku masih belajar.

“Puji Tuhan, aku pun masi baru belajar,” jawab Lady Nayoan.

Namun, Lady Nayoan menyadari kehadiran Tuhan. Oleh karena itu, Bunda memohon kekuatan, ketulusan, dan kedamaian dari Tuhan.

“Tapi Tuhan yang bilang mintalah maka akan diberikan kepadamu.. minta kekuatan, minta ke ikhlasan, minta pengertian, minta hikmat nya, minta damai sejahteranya. selalu andalkan DIA. GBU,” pesan Lady Nayoan.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata