Unggah Foto Vanessa Doddy Sudrajat Sindir Orang Pansos, Siapakah?

Doddy Sudrajat
Sumber :

VIVA BandungDoddy Sudrajat memeriahkan HUT RI ke-78 dengan memajang foto lawasnya bersama Vanessa Angel. Saat itu, Doddy dan Vanessa mengenakan kaus dan jaket Timnas Indonesia.

Doddy Sudrajat tak ketinggalan merayakan HUT RI ke-78 pada 17 Agustus 2023 kemarin. Lewat Instagram miliknya, Doddy memposting foto jadulnya bersama Vanessa Angel. Ayah dan anak itu kompak mengenakan jersey dan jaket Timnas Indonesia saat berpose di depan stadion megah.

Melengkapi unggahan tersebut, Doddy Sudrajat menuliskan pesan dalam rangka HUT RI ke-78. Ayah Mayang berpesan kepada generasi muda untuk semangat mengasah bakat demi meraih cita-cita yang telah diperjuangkan.

“Dirgahayu Republik lndonesia Ke 78 Ayoo generasi muda kobarkan semangat-mu asah bakat dan talenta yang kamu punya, raih impian-mu dgn kerja keras dan berjuang,” tulis Doddy Sudrajat, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Namun, lanjut Doddy Sudrajat, pemuda tidak hanya menjadi bansos jika ingin sukses. Doddy berpesan, jangan menyenggol atau menyebut nama orang lain, membeberkan aib, membuat fitnah hingga hoax demi terkenal karena ingin diundang ke televisi hingga podcast demi uang.

“jangan bermimpi bisa sukses dgn cara PANSOS, menyenggol2 dan menjual nama orang, membuka aib dgn cerita2 hoax dan fitnah agar bisa viral masuk berita di lambeturah dan berharap di undang di podcast2 & di-TV2 berharap juga dapat fee dari bintang tamu, ” sindir Doddy Sudrajat

Karena itu, Doddy Sudrajat menyimpulkan, kesuksesan membutuhkan perjuangan, waktu yang tidak sebentar, hingga kerja keras.

“Jadi sukses itu butuh perjuangan, butuh waktu, proses serta kerja keras bukan dgn cara PANSOS ‘MERDEKA’,” tutup Doddy Sudrajat.

Apresiasi Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, Habib Mohsein: Tidak Ada Sindir Menyindir