Nikita Mirzani Terus Sindir Artis yang Datang ke Podcast: Berapa Lu Dibayar

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

BandungNikita Mirzani sebelumnya diduga menyindir Lady Nayoan yang mengunjungi berbagai podcast setelah berdamai dengan Rendy Kjaernett melalui live Instagram-nya. Tak hanya menyindir Lady, Nikita juga diduga menyindir dokter Richard Lee.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett baru-baru ini aktif di berbagai podcast setelah berita hubungan mereka dipublikasikan. Hal ini rupanya menarik perhatian Nikita Mirzani.

Pasalnya, ibu tiga anak itu menyebut artis yang datang ke podcast setelah rumah tangganya membaik.

Tak hanya itu, ia juga menyinggung tentang podcast milik seorang ahli kecantikan yang menyulam alis dan menutupi rambut botak dengan wig.

“Nggak usah lagi ngumbar kesedihan, apalagi di podcast dokter yang disulam alisnya, yang pakai wig ternyata botak rambutnya. Berapa sih lu dibayar?” ujar Nikita Mirzani dilansir dari TikTok @mbakelien, dikutip dari Intipseleb pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Meski tak menyebut nama, banyak netizen yang menduga bahwa yang dimaksud Nikita adalah dokter Richard Lee.

“Bukan hanya dinikmati podastnya aja, sama dr richard mereka juga dikasih kerjaan kok, kayak inge atau inara,” tulis netizen.
“Dokter richard gak bakal susah lagi, orang sehari jualan 40 M,” imbuh yang lainnya.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye


“NM ini lagi ngomongin richard lee. Karena dokter pernah ngereview skincare Ben**g. Si NM ini brand ambassador skincare itu,” timpal netizen.