dr Richard Lee Tanggapi Komentar Rendy Kjaernett Terkait Rumah Tangga Syahnaz

Dr. Richard Lee
Sumber :
  • Viva Group

Bandung –Perbedaan nasib Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah setelah perselingkuhannya terungkap, menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Rendy hampir diceraikan oleh istrinya, Lady Nayoan, sedangkan Syahnaz justru semakin mesra dengan sang suami, Jeje Govinda.

Mengenai perbedaan nasib, Rendy tidak melihatnya sebagai sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Ia bahkan bersyukur Syahnaz masih bersama Jeje.

"Puji Tuhan, nggak apa-apa," kata Rendy Kjaernett dikutip dari Youtube dr. Richard Lee, pada Sabtu 19 Agustus 2023.

Richard Lee tampak terkejut dengan tanggapan Rendy. Dia bertanya-tanya apakah dia tidak sedikit pun kesal dengan Syahnaz karena mencampakkannya

"Kenapa puji Tuhan? Bukannya kesal? Ternyata lu nggak ninggalin dia buat gue, ada kepikiran gitu nggak?" tanya Richard Lee.

Rendy mengaku paham dengan Syahnaz Syadiqah yang bertahan dan kini semakin mesra dengan Jeje. Karena menurutnya, ada anak dan keluarga yang harus dijunjung, jadi dia tidak mempermasalahkannya.

"Kenapa Puji Tuhan, karena ya sudah, intinya mereka kan punya anak, punya keluarga. Kalau pun mereka baik-baik saja, ya sudah. gua ya sudah nggak apa-apa," katanya.

Rendy Kjaernett saat ini hanya ingin fokus pada keluarganya.

"Fokus gue bukan ke situ. Sekarang fokus gue ke keluarga gue," ujarnya.

THR Cuma-cuma! Klaim Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu saat Mudik, Cuma Komentar di IG