Ini Deretan Mantan Happy Asmara, Ada yang sejak SD

Happy Asmara
Sumber :
  • Viva

Bandung – Pelantun dangdut “Ngopi Mazzeh” harus menelan pil pahit dengan kabar pernikahan mantannya, Denny Caknan dan Bella Bonita.

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

Nama Happy Asmara mencuat tinggi saat dirinya selalu dikaitkan dengan pernikahan Denny Caknan dan Happy Asmara. Seperti yang diketahui sebelumnya, Happy Asmara dan Denny Caknan telah mengarungi kisah cinta yang cukup lama.

Baru baru ini, Happy Asmara mengaku bahwa dia pernah diselingkuhi lima kali oleh kekasihnya membuat publik mengira dia adalah Denny Caknan.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Happy Asmara bertanya apakah ada yang pernah melamarnya. Kemudian dia menyebut beberapa mantan pacarnya yang pernah meminta dia untuk melamar.

Menurut Happy Asmara, pacarnya pertama adalah pria yang telah berhubungan dengannya sejak kelas lima SD, dan kedua keluarga mendukung hubungan mereka, tetapi pria itu telah meninggal.

Berita Duka! Donny Kesuma Meninggal, Mantan Istri Histeris

Ibu Happy Asmara diduga masih sakit hati atas pernikahan Denny C

Photo :
  • intipselep.com

"Pacar pertama, keluarga udah sama-sama setuju, pacaran dari kelas 5 SD, 6 tahun pacaran tapi dia meninggal," ujar Happy Asmara dalam sebuah video yang diunggah ulang akun TikTok @hernayu_16.

Halaman Selanjutnya
img_title