Natasha Rizki Ungkap Soal Hubungan Dengan Desta, Dia Tegaskan Hal Ini

Main Tenis Dengan Outfit Gamis, Natasha Rizki Jadi Sorotan Netizen
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Baru-baru ini, Natasha Rizki dan Desta terpergok saling menyapa dalam sebuah live TikTok. Ada yang menyebut interaksi keduanya masih terlihat mesra. Ketika ditemui awak media, Natasha menjelaskan bahwa hubungannya dengan Desta masih terjalin dengan baik meskipun sudah bercerai.

5 Cara Mengetahui Nomor WhatsApp Kita Disimpan atau Tidak, Nomor 4 Ampuh

Saat ini, Caca mengaku berteman baik dengan Desta. Apalagi keduanya kompak dalam mengurus buah hati mereka. Dari sana, hubungan Desta dan Caca terjalin dengan baik, khususnya terkait urusan anak.

"Enggak lah (mesra) kan sama Desta bertemen," kata Natasha Rizki di kawasan Senayan Jakarta, baru-baru ini.

Gagal ke Pelaminan, Denny Darko Beberkan Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William Selama Ini

"Kita saling co parenting aja sama anak-anak jadi gak ada yang gimana-gimana, aku kan tetep baik-baik kita pastinya gitu sih," tambahnya.

Caca juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Desta saat ini sebatas teman. Keduanya berkomitmen untuk selalu ada, terutama demi kebutuhan anak-anak.

Tenggelamkan Dante Berkali-kali, Ternyata Yudha Arfandi Teman Geng Motor Raffi Ahmad

"Temen, sama Desta temen. Kita tetap ada buat anak-anak, jadi nggak ada yang gimana-gimana. (Hubungan) kita tetap baik," kata Natasha.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizki resmi menikah pada tahun 2013 lalu. Keduanya saat ini sudah memiliki tiga orang anak. Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak  10 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title