Terungkap Alasan Lady Nayoan Rujuk dengan Rendy Kjaernett

lady nayoan dan rendy kjaernett
Sumber :
  • antvklik

Viva Bandung – Lady Nayoan mengungkapkan alasannya untuk rujuk dengan Rendy Kjaernett. Seperti diketahui, sang suami ketahuan berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah hingga membuat Lady menggugat cerai.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Namun belakangan ini, Lady Nayoan memutuskan untuk memaafkan dan rujuk kembali dengan Rendy Kjaernett. Faktor spiritual menjadi alasan kuat Lady ingin kembali rujuk dengan suaminya.

Melalui podcast Richard Lee, Lady Nayoan mengatakan alasannya kembali rujuk karena faktor spiritual dan menyangkut Tuhan. Dia mengatakan bahwa dia berserah diri kepada Tuhan dengan rumah tangganya.

Bukan Tak Nafsu, Ini Alasan Teuku Ryan Tolak Hubungan Badan dengan Ria Ricis

“Ya kalo soal secara spiritual ya itu tadi aku mengembalikan semuanya ke Tuhan, berserah diri sama Tuhan,” ungkap Lady.

Setelah sempat kecolongan suaminya berselingkuh, sekarang Lady Nayoan mengaku lebih pasrah dan membiarkan Tuhan menjaga rumah tangga dan pernikahannya. Dia mengaku tidak ingin menjaga sang suami dengan begitu protektif, tapi lebih berserah kepada Tuhan.

Jarang Dapat Nafkah Batin, Begini Cara Ria Ricis Goda Teuku Ryan

“Walaupun oke aku maafin tapi gimana nih kalo aku jalaninya, aku gak mau jalan dengan aku mengingat-ingat, aku insecure aku gak mau,” kata Lady menjelaskan. 

“Aku bilang yaudah kalo aku harus kembali aku kembalikan biarlah pernikahan ini Tuhan yang pegang, jadi aku gak mau menjaga dia, aku gak mau aku bilang. Biar Tuhan yang menjaga dia gitu lo,” katanya lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title