Posting Momen Ultah Putrinya, Ridwan Kamil Dapat Gombalan Netizen

Profil Camillia Laetitia Azzahra (Zara) adik Eril
Sumber :
  • tangkap layar instagram @ataliapr

Viva Bandung – Camillia Laetitia Azzahra atau Zara, putri dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya baru saja merayakan ulang tahun yang ke-19 pada 17 Agustus kemarin. Zara lahir bertepatan dengan momen hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Pada hari spesial putrinya itu, Ridwan Kamil mengunggah video di Instagram yang menampilkan keakrabannya dengan sang putri. Dalam video itu, keduanya memperlihatkan momen lucu ketika tengah berfoto bersama. Ada pula momen kebersamaan Kang Emil dengan Zara dalam sebuah acara.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, kang Emil memberi ucapan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk anak perempuannya itu. Ia juga bertanya perasaan Zara yang ulang tahunnya bertepatan dengan HUT RI. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

"SELAMAT ULANG TAHUN, Neng Zara-ku tersayang. Semoga Allah selalu melindungi dan memberimu hidup bahagia. Gimana rasanya lahir di 17 Agustus dan dirayakan oleh seluruh Indonesia @camilliazr ?" tulis Ridwan Kamil

Remember Zara, you are always sweet child o’mine. ps: papap banyak dapat kiriman2 martabak dari cowok2 gaje. Mau diapain?" tambahnya.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Unggahan Ridwan Kamil tentang putrinya itu mendapat banyak respons dari netizen. Ada lebih dari 3.000 komentar. Tak sedikit yang memberikan komentar lucu yang mencuri perhatian. Kang Emil juga menandai dan membalas komentar-komentar lucu tersebut.

"Kita gondol bapaknya (emoji tertawa)," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title