Lebih Dekat Dengan Sosok Sabrina Chairunnisa, Istri Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa
Sumber :
  • unggahan Instagram @sabrinachairunnisa_

Bandung – Sabrina Chairunnisa berkarir sebagai Model dan Selebgram, kini resmi menjadi istri Deddy Corbuzier. Kedua pasangan tersebut melangsungkan pernikahan pada Senin, 6 Juni 2022 di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat. 

Profil Epy Kusnandar, Aktor Multitalent Pemeran Kang Mus Preman Pensiun

Pernikahan mereka terbagi dari akad yang berlangsung pukul 09.30 WIB, lalu dilanjutkan dengan resepsi pada pukul 17.30 WIB. Video prosesi pernikahan mereka dibagikan lewat unggahan Instagram masing-masing berdurasi 60 detik. Terlihat Deddy mengenakan jas berwarna abu-abu, sementara Sabrina mengenakan kebaya warna lilac dipadu dengan balutan kain batik. 

Tamu yang hadir juga ada Gus Miftah ikut memberikan nasehat pernikahan.

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

“Today. 06.06.2022 Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," tulis keterangan dalam video unggahan tersebut.

Mari lebih dekat dengan sosok Sabrina Chairunnisa, yang sudah resmi menjadi Istri Deddy Corbuzier yang dilansir dari Viva.co.id.

Pernah Kuliah Kedokteran di UGM, Profil Mbah Benu Pimpinan Jemaah Aolia Gunungkidul

Sabrina Chairunnisa

Photo :
  • unggahan Instagram @sabrinachairunnisa_

Sabrina Chairunnisa, kelahiran Medan pada 19 November 1992. Kini sebagai Model sekaligus Selebgram, berasal dari keluarga keturunan Tiongkok-Indonesia. Sabrina juga sempat mengikuti ajang Putri Kecantikan pada tahun 2011 yang mewakili Sumatera Barat.

Halaman Selanjutnya
img_title