Erick Thohir Jadi Saksi Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang

Erick Tohir
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung –Hari ini, Minggu 20 Agustus 2023, pesepakbola Indonesia Pratama Arhan resmi menikah dengan Azizah Salsha. Pernikahan diadakan di Jepang.

Dalam video yang diunggah akun @taufiqurrahman.akmal, terlihat Pratama Arhan duduk di depan mertuanya, Andre Rosiade. Sedangkan Azizah Salsha duduk di sebelah Arhan.

Beberapa tamu penting juga hadir, salah satunya Menteri BUMN (Badan Usaha Milik Negara) sekaligus Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Ia tak hanya hadir, namun sebagai saksi pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Dilansir dari Intipseleb, upacara pernikahan diadakan dengan sederhana namun khidmat. Beberapa teman Azizah Salsha dari program selebriti juga menemaninya, termasuk Fuji.

Lebih lanjut, sayangnya momen sakral pernikahan mereka belum diungkap di akun media sosial masing-masing. Meski begitu, bukan netizen namanya jika tidak mencari informasi secara mendalam.

Unggahan video pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang sebelumnya di-private kini banyak tersebar di media sosial. Melihat momen mendadak pernikahan sang idola, tak sedikit netizen atau penggemar yang menyematkan hari ini sebagai hari patah hati.

"hati ku kok patah ya," ujar netizen.
"Hari patah hati buat para cewe online ny arhan ni hha trmasuk gua," tulis netizen lainnya.
"ini kah yg dinamakan patah hati seduniaaaa," tulis netizen lainnya.

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara