Setelah Resmi Menikah, Rendi Jhon dan Glenca Chysara Disebut Couple Goals

Glenca Chysara dan Rendi Jhon
Sumber :
  • unggahan Instagram @glencachysaraofficial

BandungRendi Jhon dan Glenca Chysara berbahagia setelah resmi menikah pada 20 November 2022. Hingga kini kedua pasangan tersebut terlihat serasi dan semakin memperlihatkan kemesraan hubungan mereka.

Rendi Jhon sebelumnya membagikan momen mesranya bersama sang istri di laman TikTok miliknya. Video tersebut kemudian viral dan diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip.

Video tersebut menampilkan keduanya seperti yang disebut couple goals. Ya, bisa melihat Rendi Jhon dan Glenca Chysara berdoa bersama di dalam ruangan.

Kemudian usai shalat, mereka berbincang-bincang sambil sesekali bercanda. Bahkan dalam pantauan Intipseleb, Rendi Jhon mencubit pipi istrinya karena gemes.

Tak berhenti sampai di situ, Glenca Chysara tak mau kalah, jawabnya dengan reaksi manis, yakni sambil membelai rambut sang suami.

Lebih lanjut, video tersebut juga mendapat berbagai reaksi dari warganet. Tak sedikit yang melihat apa yang dilakukan pasangan ini semakin harmonis.

"Masya Allah. Moga keluargax makin langgeng dunia akhirat sampai ke surgax Allah. Aamiin," tulis netter.
"Semoga menjadi inspirasi buat yang lain,, aku paling suka lihat yang adem ayem," tulis netter lainnya.

Namun, ada pula yang mencibir Rendi Jhon dan Glenca Chysara. Pasalnya, netizen merasa momen ibadah tersebut tidak perlu dipamerkan di depan umum.

"Kenapa yaa orang sekarang semua isi dan urusan rumah tangga sdh dibawa keluar rmh semua (terbuka), padahal rumah dibuat ada tembok dan tertutup tujuannya agar tdk semua terlihat orang lain," tulis netizen.

Terungkap, Ini yang Membuat Azhiera Adzka Fathir Jatuh Hati Kurnia Meiga


"Harus banget ya direkam?," tulis netizen lainnya.
"Itu kenapa ibadah kok dipamerin?," tulis netizen lainnya lagi