Mantan Pacar Pratama Arhan Disorot Netizen Usai Posting Foto di Instagram

Marsella Aprilia
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA BandungMarsella Aprilia memposting foto di Instagram-nya. Diketahui Shella merupakan mantan pacar Pratama Arhan dan kini sang atlet telah resmi menikah dengan Azizah Salsha.

Sosok mantan pesepak bola Pratama Arhan yakni Marsella Aprilia atau Shella menjadi sorotan netizen. Banyak netizen yang merasa miris jika memposisikan dirinya sebagai Shella.

Diketahui Shella dan Arhan telah berpacaran selama 3 tahun. Bahkan Marsella Aprilia disebut selalu mendukung karir Pratama Arhan dari nol.

Bahkan, hubungan keduanya tiba-tiba menjadi renggang dan putus. Ditambah kabar bahwa Arhan akan segera menikah dengan Azizah.

Benar saja, Azizah dan Arhan resmi menikah hari ini. Di hari yang sama, Marsella juga mengunggah foto dirinya bersama sang ayah saat masih kecil.

Seolah mengisyaratkan bahwa sosok laki-laki yang pertama kali mendukung dan membuatnya jatuh cinta adalah ayahnya. Dia juga menulis sebuah kata dengan pesan emosi.

“Seorang pejuang dari hari 2 dengan ayah disisiku. Aku mengenalmu,” ungkap Marshella dilansir dalam Instagram storynya, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya