Sambil Bersumpah Ibu Indah Permatasari Sebut Ari Kriting Pakai Ilmu Hitam

Nursyah dan Arie Kriting
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Lagi-lagi ibunda aktris Indah Pertamasari, yakni Nursyah menjadi sorotan. Sebagaimana diketahui, hingga saat ini ia belum memberi restu menikah anak ketiganya itu dengan Arie Kriting.

Oleh sebab itu, tak jarang Nursyah kerap mengeluarkan statement atau pernyataan penuh kontroversial tekait rumah rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Nursyah kembali menyerang menantunya, Arie Kriting. Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, ibunda Indah Permatasari itu terlihat meletakkan Al-Quran di atas kepalanya, dia pun menyebut sang menantu telah mempengaruhi putrinya tersebut dengan ilmu hitam atau guna-guna.

"Dia yang ngasih masuk makanan di anakku itu, dia kasih mandi dengan air comberan supaya lupa daratan," ujar Nursyah dilansir Intipseleb pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Nursyah menuturkan bahwa dirinya kerap menerima pesan (Direct Message) dari banyak orang. Namun, dia tidak menjelaskan maksud pesan dari orang-orang tersebut.

Diduga isi DM itu memberi tahu Nursyah, bahwa Arie Kriting sudah melakukan hal gaib pada Indah Permatasari.

"Yang baik-bail itu cuma ini doang, saya tahu seluruh Indonesia DM saya, banyak yang DM saya, banyak yang DM saya," katanya.

Dalam keterangan tambahannya, Nursyah juga menyinggung soal rumah baru Indah Permatasari dan Arie Kriting. Ya, belum lama ini kedua pasangan tersebut membeli rumah mewah.

Kata Nursyah, ia mengaku tidak iri dengan rumah yang dibeli Arie Kriting untuk Indah Permatasari. Sebab, menurutnya, rumah tersebut dibeli dengan cara dicicil.

"Rumah sebegitu untuk apa saya iri dengki, rumah rumau cicil pula, haduh ngapain?nggak usah rumah cicil, di Makassar ada rumahku, tidak dibawa mati tuh rumah," tuturnya.

4 Menu di Whatsapp Terbaru, Begini Cara Pakainya