Ian Kasela Merasa Kesal dengan Anji, Ini Penyababnya

Terungkap ! Alasan pencipta lagu Cinderella somasi Ian Kasela
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Vokalis grup musik Radja, Ian Kasela merasa kesal dengan Erdian Aji Prihartanto, atau yang akrab disapa Anji. Hal ini bermula ketika Anji mengundang orang yang mengaku sebagai pencipta lagu Cinderella, Rival Achmad Labbaika alias Ipay, di YouTube Dunia MANJI.

“Kita balik tanya, apakah dia (Anji) sudah konfirmasi, sudah koordinasi (dengan pihak Radja soal polemik lagu Cinderella)?” kata Ian Kasela bertanya-tanya kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Soal polemik lagu Cinderella antara Radja dengan Ipay, Ian menganggap Anji tidak juga meminta keterangan darinya.

Ian pun merasa Anji tidak menjalin komunikasi apa pun kepadanya sebagai pihak yang turut berpolemik perihal lagu Cinderella. Padahal, Ian menyebut kediaman Anji dekat dengan rumahnya.

“Tadi bertanya apakah sesama musisi enggak ada komunikasi? Itu yang kami sesalkan. Itu yang gue pribadi sesalkan, kita sama-sama tinggal di Cibubur loh, kita sering komunikasi loh,” ucap Ian Kasela.

Awanya, Ian menganggap polemik lagu Cinderella ini tak ingin dibawa ke masyarakat luas. Namun, ia merasa polemik ini sudah terlanjur terekspos ke publik sehingga ia akhirnya mau untuk angkat suara.

“Gua sebenarnya malas membawa ke ranah publik tapi karena ini sudah dimulai yaudah, jadi mau gak mau gua yang menjawab,” kata Ian.

“Hanya gua gak mau menjawab, klarifikasi, atau pun yang dia minta itu, duduk di tempat dia. Siapa dia gue harus duduk di tempat dia? Kalau dia butuh, ya dia yang datang ke tempat gua jangan gua yang dateng ke tempat dia,” sambungnya.

Lebih jauh, kuasa hukum pihak grup musik Radja, Sunan Kalijaga, menuding Anji. Sunan menduga adanya kepentingan di balik kejadian ini.

“Kami menduga ada muatan strategi marketing yang akan menguntungkan pihak tersebut. Kenapa mesti nanya, bikin iklan, 'Saya bawain lagu Cinderella mesti izin sama siapa? Sama Ian atau orang yang kami laporkan?’,” jelas Sunan.

Di sisi lain, Ian mengaku telah dikeluarkan dari grup yang menaunginya dan Anji, yakni Asosiasi Komposer Seluruh Indonesia (AKSI). Menurutnya, ada hal yang janggal dari kejadian inu.

“Nomor gua ada loh, kita (Anji dan Ian) tuh satu grup di AKSI loh. Tapi, kenapa gue yang dikeluarin? Berarti ada sesuatu dong,” pungkas Ian.

Jordan Ali Sempat Cekcok dengan Eva Manurung, Kini Hubungannya Kandas