Kabar Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha Menghebohkan Publik, Lantaran...

Pernikahan Pratama Arhan dan Aziza Salsha
Sumber :
  • Viva Group

VIVA Bandung – Menteri BUMN Erick Thohir hadir sebagai saksi pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang.

Kabar pernikahan putri anggota DPR RI, Azizah Salsha, dengan pesepakbola Pratama Arhan sukses menghebohkan dunia maya. Pasalnya, kedekatan keduanya tak tercium publik hingga mendekati hari-H.

Memilih menikah di Jepang, Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI hanya rela terbang ke negeri sakura dan menyaksikan langsung pernikahan andalan Timnas tersebut. Bahkan usai diminta menjadi saksi, Erick Thohir pun memberikan doa khusus untuk Arhan Pratama dan Azizah Salsha.

"Alhamdulillah, selamat menempuh hidup baru @pratamaarhan8 dan @azizahsalsha_ Saya hadir di Tokyo, menjadi saksi pernikahan Arhan, salah satu andalan Timnas Indonesia," tulis Erick Thohir, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 21 Agustus 2023.

"Semoga pernikahan ini bisa menambah semangat dan motivasi Arhan dalam berkarier di sepak bola," imbuhnya.

"Langgeng terus sampai kakek nenek ya Arhan dan Zize," timpal Erick Thohir memberi doa.

Meski relatif mendadak dan sepi, pesepakbola Tokyo Verdy itu sengaja merahasiakan hubungannya dengan Azizah Salsha meski keduanya baru saling mengenal.

Menikah dengan putri anggota DPR RI dan pengusaha Andre Rosiade, Pratama Arhan memberikan mahar berupa mas kawin berlian dan seperangkat alat salat. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup di Masjid Indonesia Tokyo yang terlihat sangat sakral dan khidmat.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata