Salmafina Sunan Dikabarkan Miliki Pacar Duda

Salmafina Sunan
Sumber :

VIVA BandungSalmafina Sunan baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia sudah memiliki pacar baru. Namun pacar barunya adalah seorang duda yang 13 tahun lebih tua darinya.

Salmafina Sunan kedapatan hadir dalam podcast yang dibawakan oleh istri Anang Hermansyah, Ashanty. Dia mengungkapkan bahwa sekarang dia punya pacar baru.

Namun, yang mengejutkannya adalah mantan istri Taqy Malik itu punya pacar baru yang berstatus duda. Tak hanya itu, usia keduanya juga terpaut jauh, yakni 13 tahun.

Salmafina Sunan mengaku sangat menyukai pria yang lebih tua darinya, bahkan ayahnya, Sunan Kalijaga, menolak jika dirinya berkencan dengan yang masih muda.

"Kalau sama yang lebih muda malah nggak dibolehin sama papa. Cukup jauh (perbedaan usia dengan pacar), 13 tahun," ucap Salmafina Sunan dikutip dari YouTube Ngobrol Asix, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 21 Agustus 2023.

Lebih lanjut, Salmafina Sunan mengaku mendapat pelajaran jika berhadapan dengan pria yang lebih tua.

"Aku merasa kalau sama yang seumuran tuh kayak, jadi aku udah melewati banyak hal, aku tuh old soul banget, makanya gaul sama teman-teman ibu, karena udah nggak masuk, kalau dengerin anak umur segitu ngomong tuh kayak 'hah? Kok lu gitu sih?', dari pada aku keluarnya nggak enak karena nggak nyambung, jadi nggak nyaman, ya udah bergaul sama yang tua aja deh," ucap Salmafina.

"Toh aku bisa dapat banyak pelajaran, banyak wisdom, banyak khidmat, banyak kiat-kiat hidup yang mungkin belum aku jalani tapi mereka udah jalani, contohnya punya anak, aku kan belum, walaupun baca-baca parenting mah udah, tapi kan belum buktiin sendiri, makanya lihat mereka tuh suka," sambungnya.

Salmafina Sunan pun menjelaskan, dirinya menolak mentah-mentah bila pria yang dikontaknya masih berhubungan dengan masa lalunya. Oleh karena itu, ia sengaja mencari pria yang gagal namun ingin berubah.

"Kalau aku memang cari sosok yang udah pernah gagal, dan tidak mau gagal lagi, karena banyak yang gagal, tapi nggak mau belajar, jadi aku harus lihat juga, 'Lu mau belajar apa nggak? Sudah selesai belum dengan diri lu dan trauma lu?', kan runtutannya banyak tuh kalau sama-sama udah pernah pisah, jadi banyak yang harus ditimbang-timbang lagi sih," ujar Salmafina Sunan

"Walaupun ceritanya mah sudah dewasa, tapi kan ada yang umurnya udah dewasa tapi belum selesai dengan dirinya, dengan masa lalunya, nah itu aku nggak mau," tegasnya

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!