Ternyata Hubungan Salmafina dan Pacarnya Sudah Direstui Orang Tuanya?

Salmafina Sunan
Sumber :

VIVA BandungSalmafina Sunan Ungkap Alasannya Menyukai Pria Lebih Tua dan Kini Memiliki Kekasih yang Juga Duda dan Beda Usia 13 Tahun.

Salmafina Sunan mengaku kini memiliki kekasih yang juga duda dan memiliki perbedaan usia 13 tahun. Keduanya mulai menjalin cinta saat berada di Jakarta.

Diketahui, sebelumnya Salmafina Sunan tinggal di Bali selama lebih dari 3 tahun. Namun, mantan istri Taqy Malik itu kembali ke Jakarta dan memilih hidup sendiri, tidak bersama orang tuanya.

Hubungan Salmafina Sunan dengan pacarnya yang duda sudah diketahui orang tuanya. Dia menjelaskan, bahwa pacarnya itu bukan dari kalangan artis.

"Kesepakatannya memang ini biarlah menjadi konsumsi kami berdua aja yang penting keluarga mengetahui," kata Salmafina Sunan, dikutip dari YouTube Ngobrol Asix, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 21 Agustus 2023.

"Bokap Nyokap udah tau kok. Jadi kalau ini diambil sama media nggak papa. Bu gimana kalau misalnya kakak dapetnya duda?' 'Ya nggak papa, yang penting sayang sama kamu, baik, terima kamu apa adanya'," sambungnya.

Kepada istri Anang Hermansyah, Ashanty, Salmafina Sunan mengaku sengaja mencari yang lebih tua. Apalagi ayah Salmafina, Sunan Kalijaga, menolak jika dirinya menjalin hubungan dengan yang lebih muda.

Menurut Salmafina, pria yang lebih tua membuatnya lebih nyaman dan memiliki pelajaran yang bisa ia petik.

“Aku merasa kalau sama yang seumuran tuh kayak, jadi aku udah melewati banyak hal, aku tuh old soul banget, makanya gaul sama teman-teman ibu, karena udah nggak masuk, kalau dengerin anak umur segitu ngomong tuh kayak 'hah? Kok lu gitu sih?', dari pada aku keluarnya nggak enak karena nggak nyambung, jadi nggak nyaman, ya udah bergaul sama yang tua aja deh," ucap Salmafina.

"Toh aku bisa dapat banyak pelajaran, banyak wisdom, banyak khidmat, banyak kiat-kiat hidup yang mungkin belum aku jalani tapi mereka udah jalani, contohnya punya anak, aku kan belum, walaupun baca-baca parenting mah udah, tapi kan belum buktiin sendiri, makanya lihat mereka tuh suka," sambungnya.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye