Potingan Azizah Salsha dengan Mantan Pacar Jadi Sorotan Netizen

Pernikahan Pratama Arhan dan Aziza Salsha
Sumber :
  • Viva Group

VIVA Bandung – Nama pesohor sekaligus TikToker Azizah Salsha saat ini tengah menjadi perbincangan hangat usai menikah dengan pesepakbola andalan timnas, Pratama Arhan. Pernikahan kedua yang cukup mendadak ini mengejutkan para penggemar Arhan dan tidak menyangka.

Azizah Salsha yang merupakan putri anggota DPR RI Andre Rosiade resmi menikah dengan Pratama Arhan di Jepang pada 20 Agustus 2023 kemarin. Pernikahan mereka sudah ditunggu-tunggu netizen karena kabarnya akhir-akhir ini sedang berhembus, namun keduanya masih belum go public.

Sejak tersiar kabar pernikahan, postingan Azizah dan Arhan menjadi sorotan. Bahkan setelah menikah, postingan Azizah Salsha dengan mantan pacarnya, pembalap Philo Paz Armand belum dihapus.

Terlihat di Instagram Azizah Salsha, Maret 2023 Philo Paz Armand yang merupakan anak dari Jennifer Jill Supit ini berulang tahun. Zize terlihat dipeluk mesra oleh Philo dan mereka pun turut bahagia bersama teman-teman Philo yang juga hadir.

Sontak, netizen di kolom komentar langsung membanjiri postingan tersebut dengan berbagai tudingan miring.

"Zah lu nikah kepaksa ya apa gimana? minimal lo archived ni postingan sbg bentuk menghargai suami lo, di follback aja kagak, jomplang bgt repost an story arhan sm lo kaya sg lo org lg berduka malah," tulis salah seorang netizen.
“Cewek prik, ga ngehargain perasaan cowoknya,” kata yang lain.

Bahkan ada juga yang menyebut Zize ternyata tidak memfollow balik akun Pramata Arhan yang kini menjadi suaminya.

“Lucu sih Arhan gak difollback terus poto sama masa lalunya gak dihapusin ya ngehargain aja gitukan,” ujar netizen lain.

Tidak cuma di Instagram, dari pantauan IntipSeleb, Azizah Salsha juga belum menghapus momen-momen kebersamaannya dengan sang mantan, Philo di akun TikToknya. Bahkan, video terakhir yang diunggah Zize dengan Philo adalah momen mereka bermain golf bareng pada 4 Agustus 2023.

“Ini 4 Agustus masih sama Illo... terus sekarang 20 Agustus udah mau nikah sama yang lain... coba tolong kasih tips n triknya Zize,” komentar netizen di TikTok.

“Plot twist banget wkwkw,” kata yang lain melihat video Azizah Salsha dengan mantan pacarnya.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy