El Rumi Ungkap Kriteria Pasangan Idaman, Harus Unik dan Memiliki Selera Musik Sama

Foto El Rumi Jadi Satpam
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA BandungEl Rumi saat ini masih lajang dan belum punya pacar. Anak dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini baru saja membeberkan kriteria seorang kekasih.

Sejak putus dengan Marsha Aruan, banyak wanita yang kerap digosipkan dengan El Rumi. Meski masih jomblo, putra Ahmad Dhani ini membeberkan kriteria pacar idaman di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

El Rumi mengaku menyukai tipe wanita yang unik. Yakni, wanita yang memiliki selera musik yang sama dengannya.

“Gue pengen cari cewek yang selera musiknya sama, pengennya ya,” kata El Rumi, dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada 21 Agustus 2023.

Mengklaim memiliki selera musik yang terbilang unik, terungkap bahwa El Rumi menyukai genre musik brit pop. Aliran tersebut merupakan aliran yang populer di Inggris pada pertengahan tahun 1990-an.

“Gue ya, britpop, yang agak-agak jadul gitu lah. Yang baru ngikutin, cuma gak semuanya,” katanya lagi.

El Rumi juga mengungkapkan belum pernah bertemu dengan wanita yang memiliki selera musik dengannya. Terutama yang suka mendengarkan lagu-lagu dari band Pink Floyd.

“Gue belum pernah tuh dapet cewek, misal gue lagi dengerin Pink Floyd, ‘Ah, this is my song’. Gue belum pernah tuh nemuin,” ungkapnya lagi.

“Mungkin selera musik gue juga agak aneh kali ya, bukan yang baru-baru banget kayak sekarang,” kata anak kedua dari Maia Estianty tersebut.

Lebih lanjut, El Rumi juga mengatakan alasannya menyukai wanita yang memiliki selera musik yang sama. Menurutnya, nantinya ia dan pasangannya bisa sama-sama menikmati hobi tersebut.

“Kalau seleranya sama, nanti kalau udah tua, kami play lagu, bisa enak gitu. Kalau dari dengerin lagu aja nggak nyambung, kan kayak nggak enjoy,” papar El Rumi.

El Rumi Siapkan THR Lebaran 2024 Puluhan Juta, Beruntung Kalian yang Masuk Daftar