Bocoran Komik Once Piece Chapter 1052 Yang Bikin Penasaran

Once Piece
Sumber :
  • unggahan Instagram @onepiece_staff

Bandung – Once Piece Chapter 1052 diumumkan dengan menampilkan keluarga Germa melalui Cover Story dan mereka bertemu dengan Caesar Clown. One Piece Chapter 1052 berjudl New Morning atau Pagi Baru, menceritakan Zunisha yang memilih untuk pergi dari perairan Wano. Kemudian, Zunisha tidak melakukan apapun kepada Armada pemerintahan dunia yang ada di hadapannya. 

Media Qatar Sebut Negara Ini Lawan Terberat Timnas Indonesia U-23, Bukan Korsel dan Jepang

Melansir dari Viva.co.id, setelahnya, berada di daratan Wano lagi, ada Basil Hawkins yang sedang berbincang dengan X Drake. Banyak yang terjawab dari Chapter mengenai misteri tentang kata-kata Basil Hawkins tentang peluang orang yang masih akan hidup hanya 1% di akhir perang Wano. 

Tentu saja, Basil Hawkins, sejak awal pun sudah meramaikan, Kaido akan kalah. Namun, Basil Hawkins memutuskan untuk sertia dengan keputusannya karena merasa malu bila harus mengkhianati lagi. 

Tak Lepas Justin Hubner, Shin Tae-young Bongkar Kelicikan Cerezo Osaka

Sampailah pada hari ke 7 setelah perang Wano pun berakhir,  para penduduk di sana sudah mulai berbenah. Lalu, Apoo dan Inbi membentuk aliansi bajak laut, di sisi lain Ashura Doji dan Izo dikonfirmasi tewas dalam perang Wano. 

Akhirnya, sosok bajak laut Tomi Jerami tengah mempersiapkan untuk Kembali berlayar. Mereka pun merasa Bahagia dikabarkan juga akan ada Fan Service di One Piece Chapter 1052 dengan kedatangan anggota baru, bernama Yamato, dengan hal tidak terduga. 

Waspada! Supleman Penurun Kolesterol dari Jepang Diduga Picu Gagal Ginjal, Beredar di Indonesia?

Selanjutnya. Anggota Tomi Jerami terlihat tidak begitu mempedulikannya juga. Hanya ada Broke dan Sanji yang Nampak begitu menikmati pemandangan tersebut, Sanji sampai terlempar ke langit seperti roket karena terlalu banyak darah  yang keluar dari hidungnya. 

Terlihat ada koran yang dipegang oleh Tomi Jerami, artinya akan ada pengumuman nilai Bounty terbaru para anggota dan kejadian yang akan terjadi selama perang Wano berlangsung. 

Halaman Selanjutnya
img_title