Cinta Laura Ogah Tanggapi Teguran Netizen Prihal Penampilannya

Cinta Laura
Sumber :
  • Instagram Cinta Laura

VIVA BandungCinta Laura diketahui beragama Islam. Tapi penampilannya yang seksi dalam unggahan terbarunya menuai teguran karena dianggap tidak sesuai dengan citra seorang muslim.

Melalui akun Instagram miliknya, pada hari Selasa, 22 Agustus 2023, Cinta Laura membagikan video dari saat dia berlibur ke pantai.

"Masih banyak banget video dan photo-photo dari trip ini yang pengen dipost. Bingung!" tulis Cinta Laura.

Dalam video tersebut, Cinta Laura tampil memesona dengan mengenakan bikini one piece berwarna oranye. Penampilan musim panasnya semakin sempurna dengan kacamata hitam yang sangat keren.

Meskipun bagian atas bikini yang dia pakai tidak terlalu terbuka, beberapa netizen mempermasalahkan bagian bawahnya yang dianggap terlalu terbuka dan mengekspos lebih banyak bagian tubuhnya.

Karena citranya sebagai artis yang cerdas, Cinta Laura diminta untuk lebih bijak dalam memilih pakaian renang agar tidak terlalu mengekspos auratnya.

"Kak Cinta, itu tubuh dan pilihanmu (it's your body and your choice) tapi sebagai sesama muslim, terutama kakak yang pintar dan cerdas. Ini sangat salah (this is so wrong)," komentar netizen.

"Dia itu ikon orang cerdas dan pintar, mengaku muslim. Tapi wawasan soal standar minimal berpakaian aja masih perlu dikomenin netizen. Tidak sinkron," tambahnya.

Tidak mengabaikan komentar tersebut, Cinta Laura merespons dengan jawaban yang terkesan acuh tak acuh.

"Maaf, saya tidak tahu bahwa kamu bisa membaca pikiran Tuhan," tulis Cinta Laura dalam bahasa Inggris.

Cuma Like,Share dan Komen Langsung Dapat DANA Gratis Rp600 Ribu, Ini Caranya