Dinar Candy Ngaku Tolak Om-Om Genit, Netizen Bilang Begini

Dinar Candy
Sumber :

VIVA Bandung – Nama Dinar Candy memang sudah tidak asing lagi di industri hiburan. Wanita yang kerap tampil seksi itu dikenal lewat kariernya menjadi seorang DJ (Disk Jockey).

Menjadi seorang DJ, Dinar tentu tak asing dengan kehidupan dunia malam, termasuk bertemu dengan pria nakal. Namun, baru-baru ini ia terlihat mengeluhkan pertemuannya dengan om-om nakal.

Melalui Instagram pribadinya, Dinar Candy mengaku lelah menghadapi om-om nakal yang biasa dijumpainya saat ia bekerja di luar kota. Saking capeknya menolak lelaki hidung belang, Dinar sampai berharap dijauhkan dari orang-orang seperti itu.

"Jauhkan aku dari om-om nakal, capek nolaknya! Faham ya artis-artis yang suka manggung di luar kota," kata Dinar Candy dilansir Selasa, 22 Agustus 2023.

Sebagai seorang DJ yang terbiasa bekerja di club malam, Dinar mengaku lelah melihat tingkah om-om gatal yang mencoba mendekatinya.

"Gue DJ di club, udah mabok lihat om-om gatal," ujar Dinar Candy.

Curhatan Dinar Candy itu lantas memancing beragam komentar warganet. Beberapa dari mereka menyebut bahwa itu bagian dari risiko pekerjaannya, hingga menasihati Dinar untuk tidak lagi pergi ke club jika tak mau bertemu.

“Risiko lah lo kerja di dunia DJ,” kata netizen.
“Jangan ke club sih kak kalau gamau ketemu orang-orang tipikal kayak gitu,” kata yang lain mencoba menasihati.

"Mereka gatal karena lu pancing," ujar netizen.
“Kalau mau dijauhin dari om-om, pakai baju yang sopan aja mbak,” timpal yang lain lagi menanggapi curhatan Dinar Candy di Instagram.

Ini yang Dilakukan Dinar Candy Saat Pacaran dengan Pria Bule